BRAAKK!!!
kalo ada yg lebih gila dari temen temen gw , itu ya sekolah gw njing!!!!!
" Hanbin!!! lu mau ngerusak properti apa gimana hah!!! lu ketos ya jingan!!!"
Hanbin mendengus kesal tanpa menanggapi celotehan teman sebangkunya itu..
"Kenapa sih lo? abis di panggil kepala sekolah uring uringan gini? dikeluarin lu??"
gyuvin mulai kesel sama tuh ketos satu! ditanya bukannya jawab malah ngacak ngacak rambut ke tarzan anjir ...
"Lu-" belum juga tuh kalimat keluar udah di potong aja sama si empunya..
"gw kira yg gila cuman temen gw doang ternyata sekolah gw lebih gila anj." Hanbin misuh misuh gak jelas
" lu ngatain gw gila??? wahai ketos??" matthew ikut nimbrung pas temennya fitnah dia, 'org pinter gini dibilang gila?' ucapnya dalem hati.
"lu cowok tapi suka sama cowok, cewek bnyak bro!!!!” sinis hanbin
gyuvin sama matthew berdecih, emang di gank mereka cuma hanbin yg lurus?😁😁
"Trus urusannya sama sekolah apa??!!" bentak gyuvin
Hanbin narik nafasnya , mau cerita dia! jadi tenangin dulu emosinya..
"tadi gw dipanggil kepsek, katanya ada murid baru, dia nyuruh gw sebagai ketos buat batuin keliling sekolah tuh murid, trus gw tanya adik kelasnya kelas apa???" Hanbin ngepalin tangannya pas keinget jawaban kepsek tadi, emosi dia!!!
matthew sama gyuvin manggut manggut dengerinnya karna sejauh ini gak ada tuh yg salah...
"trus?"
"lu tau kepsek jawab apa?" tanya Hanbin, Gyuvin sama Matthew geleng geleng ... emang mereka cenayang bisa tau??!!
"KELAS 12!!! gila emng nih sekolah!!! kelas 12 tinggal setengah semester lgi ini udah lulus malah ada murid baru?? GW aja masih sibuk ngurusin acara pergantian jabatan ketos jing!!!!”
Hanbin frustasi!! dia ini bukan murid teladan dan sabar!! tapi bisa kepilih jadi ketos? heran? Hanbin lebih heran!!!...
"Binaaa~~"
Hanbin cepet cepet noleh sambil senyum lebar... 'ahh~~ pacar cantiknya ' hanbin senang tentu saja! dia dijuluki sung bucin Hanbin😁😁
"Rara~~" hanbin segera mengusak rambut panjang kekasihnya itu dengan gemas...
"ayo kekantin bina, rara laper" ucap perempuan itu dengan menggandeng tangan Hanbin, hanbin senyum manis,
"siap tuan putri~~" apasih yg enggak buat rara, menurut hanbin rara itu no 1...
gyuvin. sama matt menghela nafas lelah melihat kebucinan ketos mereka,
" bucin tros!!!” teriak yujin yg baru dateng dari toilet
Hanbin memutar matanya jengah melihat kelakuan teman temannya yg gak suka pacarnya ini...
tanpa menghiraukan teman2 nya hanbin melesat pergi smbil menggandeng tangan mungil Rara..
klek!!
Hanbin dan teman sekelasnya yg sedang asik bergosip ria tiba tiba di kejutkan dengan kepsek yg masuk kelas??
kepsek?!!!!! ngapain coyy???
Hanbin merbahkan kepalanya di meja, masih marah dia sma tuh kepsek enak saja!!
" ada murid baru di kelas ini, tolong berteman baik ya, dia baru pertama kali ke korea, dan baru sampai tadi pagi. Jadi untuk seragam sekolah ...Hanbin tolong ya.."
Hanbin hanya menjawab ya, dan kembali menenggelamkan wajahnya di lipatan tangan dia..
"Zhang hao"
jelas,padat dan singkat... Hanbin yakin dia orang tiongkok dari logatnya..
"Setan!!! cantik banget gilaaa"
Hanbin mengernyit bingung, cantik? bukannya laki laki murid barunya?? kenapa gyuvin temen sebangkunya ini heboh sekali
akhirnya Hanbin mengangkat kepalanya penasaran
Hanbin mengerjab cepat...wait???
'dia cowok??? serius?? cantik bnget anjir!! eitssss sadar bin cewek lu lebih cantik!’seketika kelas ricuh apalagi para siswa dan Hanbin baru sadar di jendela penub sama orang yg liat tuh murid baru...
" mungkin Zhang hao belum mengerti bahasa kita , matthew tolong dibantu ya! bahasa inggris kamu paling baik disini!!" ujar kepsek tersebut sebelum pergi dri kelas setelah menyuruh Zhang hao duduk di bangku kosong belakang...
"type gw bnget bin" Hanbin memutar matanya jengah denger ocehan temen sebangkunya itu dari tadi, Hanbin melirik ke si muri baru itu ... entah kenapa Hanbin gak bisa berhenti curi pandang ..
BersyamBuuuungggg~~~
yok yok yok komen gyusss biar mmin ada ide nulis nya heheheh
KAMU SEDANG MEMBACA
He's too Perfect
Randomdia cowok tercantik yg datang ke sekolah gw pas pertengahan semester kelas 3 SMA, dan dia ada diantara gw sama pacar gw... dan hari hari gw mulai penuh dengan namanya~~ dia terlalu sempurna buat gw abaikan, dan disitulah berawal gw berubah....