Wave Love

302 23 7
                                    

BxB....

Jaemsung stand mari merapat




" malu... malu banget gue.." ucap Jisung yang baru selesai dari kamar mandi, sambil mengusak rambutnya.

Jisung pun menghampiri sahabat-sahabat nya di tempat mereka makan. Muka Nya sangat merah sampai ke telinga. mendadak menjadi bingung apa yang harus dilakukan.

Disisi lain, Jaemin juga menunjukkan gelagat anehnya.Bagaimana tidak, wajahnya merah dan rasanya ingin dia resign jadi manusia. Jaemin pun menghampiri sahabat - sahabatnya. Baik sahabat Jisung ataupun Jaemin bingung dengan apa yang terjadi kepada sahabatnya.

" Ji..lo kenapa deh? muka merah, terus ya dari tadi gue ngeliat lo umpetin diri lo sendiri. eh udah apa minum mulu lo.. " ucap Chenle, sambil menahan Jisung yang kembali ingin minum.

" Ji lo kenapa ketemu mantan lo, sih Mark ? " tanya Renjun.

" Bukan... tapi aset gue... " ucap Jisung takut -takut udah mau nangis dia.

" Aset lo kenapa? lo di apain ? "Tanya Renjun.

" Ji.. jujur sama gue siapa yang berani perkosa adik kesayangan gue ? " tanya chenle sambil ngeluarin suara lumba-lumbanya.

" iya.. siapa, eh itu si Mark sama geng nya,kok bisa sih dia kesini ? " tanya Renjun yang otomatis membuat Chenle, Jisung melihat ke arah Mark.

" Huwahhh..mama..Jiji malu...." JIsung pun semakin menenggelamkan wajahnya, bersembunyi diantara Chenle.

" kenapa sih Ji, dari tadi ? " tanya Chenle tidak sabaran.

Sedangkan Jaemin, gelisah , merasa bersalah, ikutan malu, tapi bahagia ngelihatnya, tapi dia juga mikirin Jisung.

" Gue nggak sengaja ngeliat aset orang pas ke toilet tadi.. " ucap Jaemin

" siapa ? " tanya Jeno.

" jadi ceritanya, gue mau masuk ke toilet, karena gue buru -buru,gue main masuk aja,ternyata ada mantan lu dong Mark, Park Jisung.di toilet itu dan pintunya itu rusak, kenapa coba tuh anak masuk ke pintu yang rusak, pas gue buka pemandangannya indah dengan dua belahan " ucap Jaemin kembali memikirkan hal memalukan itu.

kembali ke Jisung, Jisung pun menceritakan hal yang sama, dan membuat kedua sahabatnya , menertawakan kejadian Jisung yang dianggap mereka sial.Sedangkan untuk Mark sendiri entah kenapa dia kesal dengan Jaemin dan entah kenapa panas hatinya ini.

Setelah dari kejadian memalukan itu,Jaemin terus memperhatikan Jisung, dan itu tidak pernah hilang pandangan dari Mark, mantannya Jisung.Seperti saat ini, posisinya Jaemin, Mark, Jeno, Sungchan, sedang bersiap- siap latihan basket untuk perlombaan mereka, dan di seberang ada Jisung, Chenle , Renjun dan Haechan yang berjalan menuju aula karena rapat Osis.Dari awal geng Jaemin terus melihat primadona primadona sekolah ini dengan tatapan memuja.

" yaelah ngeliatin mulu , nembak kagak " ucap Sungchan, ke teman - temannya.

" bacot lu asu.. " ucap Jeno.

" Jaem, lu suka ya sama Jisung... ini mah namanya cinta bersemi karena aku melihat aset mantan teman ku... iya nggak ? " ucap Jeno kembali.

Tapi iyakah, dia menyukai mantan pacar sahabatnya sendiri ? dan apa sebenarnya penyebab Jisung putus dengan Mark ?















Hai.. Disti kembali lagi.. Ada yang kangen?

Kali ini disti bakalan bikin one shoot dan bakalan up satu persatu... Ditunggu ya sebentar lagi bakalan update

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

One Shoot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang