nasi goreng

285 26 9
                                    

pemalu dan pendiam? kin dan kim kalian salah besar Lian sang lincah dan aktif juga banyak bicara itu tidak akan segan menguasai kediaman mayor

mereka hanya perlu menyiapkan mental yang kuat di dekat nya tanya saja pada korn,berapa kali dia harus menahan kesal karena istri kecil nya itu, walaupun begitu kelembutan dan ketulusan lian membuat korn tidak bisa berpaling,sikap manja,ceroboh dan kadang pembangkangan juga selalu ingin menang sudah menjadi daya tarik lian sedari kecil,sifat yang menjengkelkan yang di miliki nya juga tak membuat orang orang berhenti kagum dan tidak suka padanya.

satu hal yang penting lian selalu bersikap apa ada nya,itu yang membuat korn sangat mencintai pemuda itu.

saat ini keluarga mayor yang beranggotakan lengkap tengah bersiap untuk menyantap sarapan mereka dengan menu yang di buat langsung oleh nyonya baru mereka yaitu nasi goreng.

masing masing telah mendapat kan bagian nya masing masing di atas piring,semuanya menatap makanan itu dengan minat karena terlihat sangat menggugah selera kecuali korn,dia hanya tersenyum menatap istri dan ketiga putranya bak tahu sesuatu akan terjadi sebentar lagi.

"selamat makan"ucap khun lalu mulai menyuapkan nasi goreng ke mulut nya begitu juga lian dan saudara khun yang lain.

mereka berempat berhenti mengunyah lalu 3 bersaudara itu menatap lian yang sama sama terdiam tetapi mereka dengan terpaksa menelan nasi goreng yang lebih pantas di sebut nasi bumbu goreng dengan alasan tak enak.

lian menatap wajah suami nya dengan deretan gigi putih yang dia pamerkan.

"wah sepertinya kalian sangat suka dengan masakan ku ya,kalau begitu habiskan lah jangan ada yang tersisa atau di  buang jika aku tahu aku akan marah...phi kamu tidak cocok makan nasi goreng ini nanti darah tinggi mu naik kamu kan sudah tua"lidah memang tak bertulang kan?lagi pula korn memang sudah tua kok

lian berdiri lalu meraih tangan korn

"kami akan sarapan nanti saja,kalian makan lah yang banyak...ayo phi"

mereka berdua pun mulai menjauhi meja makan dengan lian yang menarik tangan korn,meninggalkan khun,kinn,dan kim yang menatap korn untuk dikasihani,korn hanya bisa meringis dia tahu apa yang ketiga putranya rasakan walaupun dia .belum menyentuh makanan itu sedikit pun.

lian sempurna dari segi mana pun tapi tolong jauhkan dia dari dapur!

"sial asin sekali!"
ujar kinn,sudah menghabiskan dua gelas air putih

"AKKHHH tenggorokan ku sakit memakan nya"teriak khun

"kalo tak bisa masak seharus nya dia sadar,malah meracuni kami"kim buka suara.

"ini lebih cocok berada di tempat sampah dari pada di mulut dan perut ku,iwyyh!"khun menjauhkan piring itu dari hadapan nya lalu chan datang menghampiri mereka dan mengatakan jika korn menyuruh mereka menghabiskan nasi goreng itu bagaimana pun cara nya,lian akan sangat marah jika tahu mereka membuang nya.

karena otak cerdas kim akhirnya mereka mendapatkan cara agar mereka dapat memakan makanan super asin itu,dengan meminta koki memasak ulang nasi goreng itu dengan menambahkan porsi nasi nya

kim emang pintar.

Mrs.theerapanyakul [mantrisanu x zeepruk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang