1. Plotwist

71 3 0
                                    

"Liat deh! Cakep banget anjir tu kating" Pharita memberi kode pada Ruka yang asik makan takoyaki.

"Aduhhh panas banget sih nih takoyaki" Ruka mengigitnya dan mengeluarkannya lagi dari mulutnya karna kepanasan.

"ISHHH RUKAAA liat itu cowo yang duduk disebrang kita pake jaket merah!" Pharita memberi isyarat dengan matanya.

"Iyaa liat cakep si tapi bukan tipe gue" Ruka melirik laki-laki itu dan lanjut makan takoyaki nya.

Pharita tak berhenti memandangi laki-laki yang di otaknya adalah kaka tingkatnya dari fakultas bisnis soalnya mukanya kaya orang stress ngitung ga balance.
Pharita akhirnya mencoba untuk mengabaikan kehadiran kaka tingkat itu sampai dimana--

"Weh dia ngeliatin gue gaksi?" Tanya Pharita pada Ruka yang sedang melirik cogan-cogan di sekitaran kantin.

"Iya anjir keknya dia curi curi pandang gitu ke elu" Ruka berfikir demikian juga karna jika diliat-liat memang si kating tersebut seperti memperhatikan Pharita.

"FAKKK KATA GUE MAH ! Kan jadi saltingggg" Pharita hampir meleleh saat itu juga.

"Idih najisss yauda sono gas samperin" Ruka yang emosi karna ia diganggu saat enak-enak makan takoyaki hanya berkata demikian.

"Gamao mls dah yu cari makanan aja di bazar" Pharita memutuskan untuk mencari makanan yang lain dibanding curi-curi pandang dengan kating tersebut.

Pharita dan Ruka akhirnya pergi ke lapangan yang penuh dengan bazar makanan.
Sebenarnya hanya gimmick mereka saja lebih tepatnya mereka mencari jantan-jantan yang good looking hehehe.

"Eh itu ade tingkat bukan si?tinggi bangetttt cakep deh kayaknya" Ruka melirik ke arah stand topoki dan memberi isyarat pada Pharita.

"Iyah yahh cuma gue masi kepikiran kating tadi dehhh bener-bener tipe gue banget!" Pharita yang masih tergila-gila dengan si kating jaket merah tersebut tidak terlalu memperhatikan laki-laki yang dibicarakan Ruka.

"Yaelahhhh itu gw rasa yah dia smtr akhir deh,gausa dianggep serius bntr lagi ilang dia" Ruka memberi Pharita peringatakan agar tidak terlalu fokus ke satu cowok saja karna ya harus mencari banyak options hehehe.

"Ah anjer lo! Dah lah ayo jajan es aja" Pharita menggandeng tangan Ruka ke arah stand es kuwut bali yang sendaritadi mencuri perhatianya.

Yap kira-kira begitu percakapan cegil di kampus hehehehe, gue yakin kalian juga relate.

Keesokan harinya

"hari ini jajan apa lagi ya kok gue gumoh deh klo ga kentang ayam kulit yah takoyaki kek bosen bgt dah" Pharita menopang dagunya demgan kedua tangannya dimeja.

"Emang lo mau jajan apa? Ada duit emang sobat miskin?wkwkw" timpal Rora dengan candaannya.

"Yehh si tante! Ada lah duit nih seribu hehehe" Pharita membalasmua demgan ledekan

"Gausa ngomong lo bambank!" Rora yang terknal emosian dan laknat itu pun kesal dengan jawaban Pharita.

"Yauda gue mau liat-liat bazar dulu kayaknya tadi ada makanan korea gituuu" ucap Ningning si paling kpopers.

"Ayo gue juga mau explore nih gabut nunggu shift kerja" Ahyeon melirik sekitaran kantin dan bergegas pergi sengan Ningning.

"Eh Rin lo gak mau beli apa-apa di bazar?" Tanya Pharita pada Karina yang daritadi sibuk dengan game nya.

"Hmmm keknya enggak deh bingung mau beli apaan lagi jaga makan juga" jawab Karina sambil sedikit berfikir lalu melanjutkan game nya.

"Ka lo gamau beli takoyaki lagi?wkwkkw" Pharita bertanya pada Ruka yang sedang memperhatikan tiap sudut di kantin.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 10, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

One shot || YGxSMWhere stories live. Discover now