Hari ini mereka sedang mencoba untuk membangkitkan Taufan dan thorn,dibantu rev.
"Kalian semua sudah siap.!" tanya rev."siap!"balas mantab semuanya.
"Sekarang gandenglah tangan saudara kalian hingga membentuk lingkaran." titah rev.para elemenpun menurut inya.
Tak lama elemental pun mengeluarkan kuasanya dwngan tangan yg masih bertautan satu sama lain.
Hingga ada lingkaran yg berwarna,merah sedikit kehitaman,emas kekuningan,merah cerah,biru air,kuning keputihan.
(Gk jelas banget yak...😩)
Lalu mereka berkata berbarengan.
"Kembaliliah....datanglah...keraga ini..taufan..thorn...kuizin kan engkau memasuki raga ini...DAN DENGAN INI KAMI BERUSAHA MENGEMBALIKAN MEREKA KEMBALI!!!"ucap kombo mereka,lalu warna dilingkaran yg tadinya berputar pelan,perlahan berputar semakin cepat membuat semacam dinding pertahanan,warna nya pulak jadi lebih terang.Lalu didalam dinding pertahanan itu badan taufan dan thorn telah terbentuk.
Jika Elemental menambah kekuatannya,badan taufan dan thorn pun lebih cepat terbentuk.Sampai pada akhirnya,badan mereka terbentuk utuh.Elemental pun membuka matanya lalu menghentikan aliran kuasa mereka.
Mereka sudah sangat kehilangan banyak tenaga,hingga banyak yg pingsan seperti,solar,blaze.
Yaiyalah solar keluarin kuasa dikit aja langsung pingsan apalagi besar,bisa bisa langsung isded.
Mereka yg masih tersisa pun menatap penuh kerinduan dua tubuh yg masih tak sadarkan diri lalu menghampiri mereka dan hali mengecup dahi taufan dan thorn.
Lalu menggendong mereka dan kembali kerumah.kalau kalian tanya dimana gempa jawabannya mengantar element yg pingsan kesana ditemani ice.
Reverse hali...gimana coba nasibnya,dia tadi masuk ketubuhnya hali untuk menambah kekuatannya.
Dan syarat dari rev itu....dia diijinkan keluar dan menjalani hidup bersama mereka.
Mereka gk rela lah ada 3 malhluk kulkas berjalan dan muka triplek.kenyataan itu begitu saja terlepas dari mulut blaze,lalu dihadiahkan pentungan indah oleh tangan halilintar,hingga membuat bendul dikepala,palingan sehabis ini blaze akan dijuluki bendul merah.
Oke kembali ke topik.
Skip
Mereka yg masih tak sadarkan diri pun diletakkan di kasur.lalu hali menungguni taufan sadar,gempa menemani thorn sadar,dan ice menemani mereka semua yg pingsan.
Tak lama solar pun bangun diikuti yg lainnya,begitu sadar mereka malah memikirkan thorn dan taufan.ya.....mereka laridong sampe ice yg tidur mencolot dan jatoh dengan epiknya,dan...sebaiknya kita abaikan saja si ice itu.
Kita beralih ke sokar dan blaze dulu yak..
Mereka pun berlari menuju ruang tempat beristirahat sang manik shapire dan manik erlmend.Solar mulai berjalan perlahan mendekati ranjang thorn yg ditunggu oleh gempa.
Ketika solar sampai disana pun dia tidak bisa membendung air mata lagi,dan tumpah.Gempa yg melihat itupun sefera menenangkan solar.
Blaze pum pergi menghampiri Taufan yg dijaga oleh hali.ya...begitulah ya...soalnya kalo aku tulis dia nenanging blaze nanti dia marah,soalnya kan tsundare.
Prang...
GedubrakAuthor=* jatoh dengan tidak epiknya.*
Tak lama kemudian thorn sadar,dan malihat solar yg sedang duduk dikursi dengan mata sembab ug melihat kearahnya dengan terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thorny
Fanfictionayooooo pada dibaca guys saia hadir... samlekommmm... Ini crita ikut ikut punya orang yyyy... Tapi gk sama bngt kok.. Hehe... Cuma bagus aja aku sukanya. Yaudah ayoo yg penggemar thorn ternistakan berkumpul...