my little family part 1

165 15 2
                                    

"Kak!! Kak bangun kak udah siang ini, bangun ntar telat kuliah..."

*terdengar chelsea teriak membangunkan kakaknya yang sedang tidur. Ya chelsea adalah adik dari tiara anjani seorang penyanyi yang cantik nan baik itu.

"wuaa, apasi dek baru juga jam 6 pagi udah teriak² aja sii"

*tiara yang menjawab sambil menguap

"ih kakak mah bangun udah pagi ini nanti kak titi terlambat masuk kuliah, buru ih mandii.."

*tiara pun bangun dan duduk di tempat tidurnya, lalu menjawab sang adik yang membangunkannya untuk kuliah

"iya - iya bawel banget sii ni anak"

*tiara yang menjawab sambil ngeledek dan mencubit pipi sang adik, lalu beranjak dari kasurnya dan lari meninggalkan chelsea, sontak itu membuat chelsea kesal kepadanya

"KAK TIARAAAAAAAAAA!!!!!!!"

*dengan perasaan kesalnya chelsea pun turun kebawah untuk sarapan bersama mama yoshi dan papa deddy yang memang sudah menunggu mereka berdua dimeja makan.

"aduh kok mukanya cemberut aja sii, masi pagi lo nanti cantiknya hilang gimana??"

*omong mama yoshi ke anak bungsunya, yang pagi - pagi mukanya udah ditekuk saja. Chelsea menjelaskan kepada mama yoshi, mendengar ceritanya mama yoshi dan papa deddy hanya bisa tersenyum dan menggelengkan kepalanya melihat kedua putrinya yang sedang bermarahan. Tidak lama kemudian tiara turun kebawah untuk sarapan bersama mama, papa dan adeknya.

"selamat pagi ma, pa..."

"loh ti kamu kenapa sudah rapi saja?? mau kemana kamu pagi - pagi??

"tiara ada kelas ma hari ini di kampus"

"owlh gitu yaudah sekarang kamu sarapan dulu, mama siapin yaa"

"iya makasi ya maa"

*tiara menoleh melihat ke adeknya yang sedang memasang muka cemberutnya karena masalah dikamar tadi.

"cemberut aja tu muka"

*ucap tiara ke sang adek, namun chelsea tidak mendengarkan ucapan kakaknya itu, karena dia masi ngambek kepada kakaknya.

"masi ngambek ni ceritanya ma kakaknya??, yaudh kalo masi ngambek nanti ga kak titi beliin coklat"

"ih kak titi mah gituu, nyebelin banget sii"

"iya - iya kakak minta maaf deh yaa, nanti jalan² deh sehabis kakak kelas okay..."

"bener ya jangan boong"

"iya, ga boong nanti jalan² sambil beli coklat okayy"

*setelah tiara berbicara kepada adeknya, mereka berdua melanjutkan sarapannya, sedangkan mama yoshi dan papa deddy hanya bisa tersenyum melihat tingkah kedua putrinya

maafkan jika ada ke'typoan wkwk yaa harap dimaklumi okayyyy

segitu dulu yaa kalo rame nanti lanjut part 2, enjoy for my little family....

see u part 2 gaess babayyyyy👋🏻

follow akun Ig aku yaaa
@tiaramyspirit_
@chealseatb__

7 september 2023

my little family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang