......
'sungguh memalukan''tidak berguna'
'kenapa kau tidak mati saja?'
.....
Pagi telah tiba, sinar matahari menembus jendela kamar seorang pria, yang membuat pria tersebut terbangun dari mimpi indah nya.
cr pict on pin.
Vale, remaja berusia 17 tahun, seorang alpha dominan dan bersekolah di Moonton Academic. Vale lumayan terkenal di kalangan siswa/i disana, bagaimana tidak? dia adalah salah satu murid pengguna sihir terbaik di sekolahnya serta masuk dalam murid disiplin dan rapi, para omega atau pun beta mencoba merebut hati sang pengendali angin tersebut.Hingga saat ini, dia sudah kelas 2 tak ada satu pun siswa atau siswi omega yang berhasil mendapatkan hati dingin Vale.
Kembali pada kamar Vale, "hooamm, udah pagi aja" Vale baru terbangun dari tidur nya dan langsung bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Jam masih menunjukan pukul 06.25 sedangkan jam masuk kelas dimulai pada pukul 07.45, namun Vale sudah siap dan rapi dengan tas di pundak nya.
Wajar saja Vale masuk dalam siswa disiplin dan rapi karena dari kecil Vale selalu di ajarkan kedisiplinan oleh ayah nya. Dan mengapa Vale berangkat lebih awal karena jarak sekolah dari rumah Vale sangat jauh.
skip di sekolah
Vale baru saja tiba dan sedang memarkirkan motor nya di parkiran sekolah, "oiii pal pale" teriakan tersebut sukses membuat Vale menoleh ke belakang dan mendapati seorang pria berambut putih melambaikan tangan ke arah nya, Vale pun menghampiri sahabat nya itu..
Zilong remaja berusia 17 tahun, seorang alpha dominan dan sahabat dekat Vale.( disini taro pake nya Zilong skin 515 oke)
"bisa stop panggil gue pal pale gak?" ucap Vale yang lelah dengan Zilong yang selalu memanggil nya dengan panggilan 'pal pale'. "hehe, lagian nama lu mirip lagu di toktok sih" balas Zilong, "siapa pun tolong sita handphone nya selama 100 tahun" batin Vale.
Mereka berdua pun pergi ke kelas nya masing-masing, Vale masuk di kelas Mage, sedangkan Zilong di kelas Fighter.
Biasanya di jam seperti ini Vale akan lebih memilih untuk berasa di kelas saja dan mempelajari sihir ketimbang berada di luar kelas. Entah kerasukan angin dari mana, pagi itu Vale memutuskan untuk pergi duduk di kantin sekolah ketimbang berada di kelas seperti biasanya.
Saat di kantin Vale melihat Zilong yang memborong kue lumpia di kantin. "gue kira udah tobat tau nya makin parah" ujar seseorang yang tiba-tiba saja berada di samping Vale. "pacar lo tuh.. ling" balas Vale.
Ling remaja berusia 16 tahun, seorang omega, adik kelas Vale dan Zilong.
"huekk, gak mau gue sama tuh alpha sengklek walau pun dia ganteng tapi tetep gue mau nya sama cewe cantik" ucapan Ling tersebut membuat Vale ingin tertawa terbahak-bahak.
"widih ngeborong lagi lu long" Claude, si pawang monyet itu langsung mengambil 5 kue lumpia milik Zilong tanpa permisi. "de, jangan begitu ah malu malu in" Gusion, pacar Claude tersebut merasa malu dengan tingkah Alpha nya itu.
kringg kringg
"cepet banget udah bel aja, ya udah gue duluan ya bro" Vale yang mendapatkan anggukan dari teman² nya tersebut pun pergi ke kelas nya.
Mage Class
Jam pelajaran pertama adalah jam pelajaran Gord. hari ini ada yang berbeda dimana pak Gord membawa seorang anak beranbut orange besama nya, "anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan nama mu" ucap pak Gord.
"salam kenal semua nama saya.."
TBC
sorry kalau pendek + gak jelas banyak perubahan teks atau pict, btw...
oke bayy🗿
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Baru Yang Abadi [DALAM REVISI]
Fanfiction"ayo menikah dengan ku" "aku.. tidak mau.." "kenapa.. bukankah kita saling mencintai..??" . . . . ⚠️⚠️WARNING⚠️⚠️ GAY AREA, HOMOPHOBIC JANGAN BACA. ↙︎ bxb, yaoi, boylove, omegaver...