KEMBALI LAGI

33 1 0
                                    

10-06-2015

Hari ini adalah hari kesepuluh gue putus sama Andela, makin lama gue makin kangen aja sama senyumannya .... apalagi dia udah pergi ke jakarta semenjak 1 minggu yang lalu . Meskipun masih sering sms an , telepon an.......tapi itu masih kurang bagi gue sebelum melihat senyumannya secara langsung .

"Kak kenapa bengong?" Ucap adikku

"Gak apa-apa" ucapkan sambil menghela napas

"Kak kita liburan ke jakarta yuk, ke rumah om Tio" ucapnya

"Udah bilang sama Mamah?" Tanyaku

"Udah Mamah ijinin ,kalau kalian ingin pergi kesana silahkan aja" ucap Mamah ku yg tiba2 datang

"Mamah juga ikut?" Tanyaku

"Mamah gak ikut, ada urusan Mamah disini yang belum selesai"

"Oh , ya Udah kita berangkat malam ini aja" ucapku

"Ok" ucap adikku

Malam ini gue sama adik gue pergi ke jakarta . Gue belum memberitahu Andela kalau gue bakalan ke jakarta , gue sengaja gak bilang karena gue gak ingin ketemu dengannya........ yang bakalan gue lakukan nanti adalah hanya melihat senyumannya dari jauh ,itu saja udah lebih dari cukup untuk menghilangkan rasa rindu gue.

11-06-2015

Hari ini gue udah sampai di jakarta dan hari ini juga gue pengen lihat Andela . Gue pun memutuskan pergi ke sebuah kampus yang bakalan jadi kampus Andela nantinya , katanya hari ini dia bakalan ke kampus karena ada urusan pendaftaran yang harus di selesain...... karena itulah gue pergi kesana. Gue diem didalam mobil karena gue gak ingin Andela tau gue ada di jakarta. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya gue melihat Andela lewat bersama dengan seorang laki laki dan dia juga tersenyum kepada laki laki itu. Tidak ada rasa cemburu dari diri gue ,malahan gue seneng dia bisa mendapatkan pengganti gue dan bisa tersenyum lebar seperti itu. Akhirnya gue memutuskan untuk pulang kerumah om Tio.

"Abis dari mana kak?" Tanya adikku

"Biasa cuma jalan jalan aja, om Tio mana?"

"Oh om Tio baru aja pergi, katanya ada urusan" ucapnya

"Gue istirahat dulu dek" ucapku

"Iyah kak"

Gue merebahkan tubuh gue di kasur dan kemudian tertidur.

Hari itu gue tertidur sampai jam 3, saat melihat hp gue ternyata banyak sekali panggilan tidak terjawab sekitar 32 panggilan dan 5 sms. Gue membuka satu persatu sms itu

Isi sms :

1.Zal kamu sudah makan?

2.Kok , gak dijawab . Kenapa sih?

3.Angkat dong zal telponnya!!!

4.Kamu marah yah sama aku ? Emangnya aku salah apa?

5.Aku tau dari Kevin kalau kamu lagi di jakarta , jam 2 kita ketemuan di tempat kita gak sengaja ciuman .

Tempat itu di monas , dulu waktu liburan gue pernah ke monas bareng Andela dan di tempat itu juga gue gak sengaja ciuman sama Andela padahal waktu itu gue cuma mau cium pipi Andela tapi karena pas mau cium dia malah melihat kearah gue jadinya bukan cium pipinya eh malah bibirnya yang ke cium.

Ah sialan si Kevin pakai kasih tau segala kalau gue lagi di jakarta . Kenapa dia masih mau ketemu gue ? Kan dia udah ketemu pengganti gue . Gue memutuskan untuk tidak menemuinya lagian itu udah 1 jam lalu mana mungkin dia masih disana.
Pada saat 7 malam gue mendapat panggilan yang tidak gue kenal nomornya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY TRUE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang