previously
Ayon : Semuanya ayo balik kedalam tenda masing2,hari sudah gelap,mohon semuanya membuang sampah2 yang ada disini dan kembali ke tenda,besok akan ada acara.
--------------------------------------------------
lalu semua murid membuang sampah mereka,dan kembali ke tenda nya masing2,kemudian mereka semua tidur
keesokan harinya..hari sabtu,pagi pukul 10.00
Ayon: oke semuanya,bangun dan kita akan berkumpul di depan tenda,gue tunggu ampe jam 10.30 ya.
Kemudian semuanya keluar kedepan tenda dan berkumpul
Ayon: baik,semuanya,kita akan berenang di sungai dekat area camping kita,sungai itu lumayan dalam,jadi berhati2 lah,dan disitu juga sudah bersih dan tidak ada hewan2 semacam nya,kita membutuhkan 15 menit untuk sampai di sungai tersebut,sekarang gue minta kalian bawa tas,isinya baju ganti,minuman dan makanan ringan untuk berjaga2,bawa yang perlu saja,gue tunggu sampai jam 11.00,yang sudah slesai keluar kedepan tenda ya.
lalu semuanya pun mengambil tas dan membawa barang2 mereka seperlunya disana,kemudian setelah sudah semua mereka keluar kedepan tenda dan berkumpul lagi.
Ayon:sekarang semuanya makan dulu,ini ada makanan yang sudah di sediakan guru2 camping sebelum mereka pergi, mohon semuanya mengambil makanan dan berkumpul diatas tikar.
semuanya pun mengambil makanan mereka satu persatu lalu duduk diatas 4 tikar yang disambungkan.
pukul 11.30 semuanya selesai makan,dan mereka akan berangkat ke sungai tsb.
Ayon: kita jalan kaki sekarang,jangan ada yang mencar dan berpisah,ikuti teman2 yang di depan,estimasi sampai nya pukul 11.45
lalu mereka pun jalan dari area camping ke sungai tersebut,15 menit setelahnya,mereka sampai di sungai itu.
sungai nya sangat bersih dan jernih,tapi lumayan dalam,akan susah untuk orang yang tidak bisa berenang,maka itu ayon dan peppey mempersiapkan 2 pelampung untuk membantu yang tidak bisa berenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
really? [ytmci story]
RomancenevinMCL shippers, hueueue kalo gasuka skip aja ya. ini cmn crita fiksi yang kluar dri otak gue, jangan di anggep serius. enjoy my book! love y'all,makasih udah mampir ke book gueee gue tuh sibuk banget[males], jadi maaf kalo ga kelanjut2.