Huang Renjun & Lee Donghyuck
It fucks me up knowing that I'm still in love with you. I can't have a good time without wishing you were expierencing it with me. I can't picture my future without you. I can't be with anyone else because all I do is wish I was with you. I can't be with you. I love you. I love you. I love you.
⚠️ Harsh word and Non Baku area ⚠️
MANTAN
.
.
.
.
.
.
.
.Donghyuck membenci ketika Hannah semakin berani mengambil waktu nya. Wanita itu selalu datang ke kantor Donghyuck dan meminta menemani kesana kemari.
Seperti sekarang, wanita ini sedikit memaksa Donghyuck untuk mengantarkan nya berbelanja.
Donghyuck merotasikan bola matanya, ia semakin tidak punya waktu hanya untuk bertemu Renjun.
"Saya hari ini sibuk" jawab Donghyuck saat Hannah meminta waktu nya sore ini
"Saya sudah melihat jadwal kamu di sekertaris kamu, kamu kosong sore ini"
Well, Donghyuck tidak meragukan lagi kecerdikan wanita ini. Hannah adalah lawan yang seimbang untuknya.
"Saya punya urusan di luar pekerjaan" jawab Donghyuck
"Mencoba menghindari saya?"
"Jawaban yang seharusnya kamu tau"
"Seorang gay memang tidak mudah berkencan dengan wanita cantik"
Donghyuck merasa tidak nyaman setiap kali Hannah menyinggung orientasi sex nya.
"Siapa pria itu?" Tanya Hannah
Donghyuck menatap tajam mata Hannah.
"Siapa yang kamu maksud?" Donghyuck
"Tidak menyangka pertanyaan retoris keluar dari mulut calon CEO"
Perempuan bermulut pedas ini benar-benar mencoba menghilangkan kewarasan nya. Ia tau bahwa Hannah mencoba mencari tau tentang Renjun, tapi untuk apa? Untuk dicemooh seperti Donghyuck?
"Tidak ada yang perlu dibahas, saya menolak ajakan kamu" ucap Donghyuck
"Ayolah, kesempatan ini bagus untuk kamu gunakan untuk mencari perhatian Ayah. Saya tau kamu sedang mencoba mengambil alih saham Ayah di perusahaan Papa mu"
Kali ini Donghyuck lumayan terkejut. Ternyata Hannah memang diluar dugaan nya. Wanita ini begitu picik, ia bahkan tau rencana Donghyuck.
"Saya akan bercerita bahwa Donghyuck adalah pria yang bertanggung jawab pada tunangan nya, atau kamu saya bantu untuk membujuk Ayah agar menyerahkan sahamnya ke kamu?"
"Tidak perlu. Saya bisa melakukan nya sendiri"
"So?"
"Saya antar kamu ke tempat yang kamu mau"
Hannah tersenyum senang. Mudah sekali ternyata memonopoli seorang Donghyuck.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN [HYUCKREN]
Teen FictionLee Donghyuck pewaris tahta keluarga satu-satu nya ternyata jatuh cinta pada anak karyawan ayahnya sendiri. cinta yang terhalang restu itu seperti perahu yang diterpa ombak badai yang siap menggulingkan perahu itu kapan saja. sanggupkah Donghyuck da...