Happy reading all
•
•
•
•
•
•
•
•Beberapa bulan telah berlalu, dan hari ini adalah hari bahagia untuk Seokjin dan Solbin.
Ya. Hari ini adalah hari pernikahan Seokjin dan Solbin.
Solbin
By pinterest
Seokjin
(Anjayyy keren bet wwh gue😁)
Altar
By pinterest
"Astaga kau cantik sekali eonnie" puji lisa.
"Benar kata lisa kau sangat cantik eonnie" timpa rose.
"Sudah sudah, sebaiknya kita antar dia ke altar, karena acara sudah mau di mulai" ucap jisoo.
"Baiklahh eyoo" ucap mereka berdua.
"Sudah lah eonnie, kau tidak usah terlalu gugup" rose.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Janji suci sudah selesai dan mereka berdua sudah sah menjadi sepasang suami istri.
"Selamat jin hyung dan solbin nuna" hoseok.
"Selamat hyung" suga.
Dan ucapan selamat dari adik dan para tamu.
•
•
•
•
•
•
•
•
•"Ganti bajumu dan ridur" ucap seokjin pada sang istri.
(Wkwk udah istri nieee🤭)
"Baiklahh" solbin.
(Btw mereka masih di mansion yang sama, di mansion peninggalan appa dan eomma nya)
Mereka sedang berada di kasur.
"Sayang apa kau tidak keberatan jika kita tetap dltinggal di sini?" Tanya seokjin.
"Tidak apa apa, tidak usah di fikirkan aku tidak masalah yang terpenting kita tinggal satu atap dengan setatus yang berbeda" ucap solbin yang membuat mereka berdua tertawa.
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Pagi hari di meja makan, mereka sedang menunggu pengantin baru turun dari kamar mereka.
(Btw para kekasih mereka nginep ygy).
"Wii pengantin baru, baru keluar" ucap jungkook.
"Apasii, sudah sudah ayo sarapan" seokjin.
"Baiklahh, selamat makan" ucao jungkook.
Skip di ruang keluarga.
"Hyung apa kau akan tetap tinggal di sini?" Tanya namjoon.
"Ya hyung akan tetap tinggal di sini, bukankah begitu sayang?" Ucap seokjin, lalu bertanya kepada istrinya.
"Ya, kami akan tinggal di sini nersama kalian" jawab solbin.
"YEAYYYY TERIMAKASIH NUNA" girang jungkook sambil memeluk solbin.
"Sama sama" jawb solbin.
Dan di ruang keluarga pun hanya ada suara tawa dan penuh dengan kebahagiaan.
"Ya tuhan, terimakasih, terimakasih atas kebahagiaan yang telah engkau kasih pada keluarga kami, aku tidak tahu apa yang akan terjadi suatu saat nanti, berikanlah kami semua umur yang panjang dan selalu bahagia" ucap seokjin dalam hati.
Mereka pun berada di ruang keluarga hingga makan siang.
Saat ini mereka berada di meja makan, mereka semua sedang makan siang tentu saja, mereka makan dengan lahap.
"Eonnie apa menikah itu menyenangkan?" Tanya jisoo.
"Emm yaa!! tentu saja menyenangkan karena bisa melakukan apapun dengan bebas bersama suami" jawab solbin sambil melirik taehyung.
"Benarkahh??" Ucap jisoo dengan
Mata yang berbinar."Apa kau ingin segera ku nikahi sayang?" Tanya taehyung.
"Ingin menikah tapi tidak dengan kau, kau kebo" jawab jisoo, lalu mereka semua pun tertawa.
"HAHAHA MAMPUS KAU TAE HAHAHA" Ejek jimin.
"Berisik kau bantet, kau juga sama saja" jawab rose, dan mereka pun tertawa sangat keras.
"HAHAHA RASKAN ITU HYUNG HAHAHA" Jawab taehyung.
"Sudah sudah kasian si bantet" jawab sekjin.
"Haha kau terlalu jujur rose" jawab yoongi.
"Kau benar, dia terlalu jujur" ucao namjoon.
"Astaga kau terlalu jujur rose" ucap jhope.
Rose hanya tersenyum.
"Jimin hyung aoa yang di katakan rose nuna ada benarnya juga lohh" Timpa jungkook, dan mereka semua pun kembali tertawa.
WADUHH LAMA JUGA YA
AKU GA UP? HEHE SORRY ALL
ADA SEDIKIT PROBLEM MAKANNYA AKU GA BISA UP, TAPI SEKARANG UDAH UP TUHH.JANGAN LUPA 🌟 biar makin semangat up, jangan jadi pembaca gaib lu semua haha, maaf.
SORRY FOR TYPO.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY
Short StoryCERITA PENDEK Langsung cuss baca aja yaa Males ngetik soalnya xixi Cerita ini tidak copy orang lain, ini murni dari pikiran aku sendiri, jadi jangan copy cerita aku yaa. Gaada sangkut pautnya sama di rl yaa, ini cerita karangan, jadi jangan di b...