0.0

13 3 4
                                    

Happy Reading....

۩

" MOMMY DIMANA BAJU AKU " teriak lelaki dengan tubuh yang telanjang dada hanya memakai celana pendek ada handuk di lehernya.

" heh gk usah teriak teriak sini mommy bantu " ucap wanita yang sangat cantik dengan rambut panjang baju feminim namun terlihat elegan.

" iya mom bantuin pliss " ucap sang lelaki.

" kamu ini masih kaya bocah SD, kan mommy udah bilang siapin dri malem jangan sekarang malah gusar sendiri " ceramah sang wanita yang tersangka sang ibunya.

" ya maaf mom aku kan ketiduran " jawab sang lelaki .

" ketiduran apaan coba jelas jelas kamu masih main game semalem sama axel " omel sang mommy.

" iya iya deh minta maaf " mohon sang lelaki.
" gimana ketemu gk mom" lanjutnya.

" itu makannya lain kali jangan ceroboh Tio " ucap sang mommy lalu pergi dri kamar anak sulungnya.

" huh untung ada kalo gk ada bisa mati aku " gumamnya seraya memakai baju tersebut.

Selang 5 menit dirinya sudah full memakai baju putih dengan celana berwarna abu-abu . Itu tandanya anak itu masih anak SMA.

" hanya perlu sedikit parfume selesai deh " ucap nya.

" bang cepetan dong udah mau telat ini " ucap gadis kecil yang baru saja memasuki kamarnya.

" iya seo sebentar lagi duluan aja nunggu di mobil nanti kesana kok " ucap nya kepada sang gadis.

Sang gadis lalu pergi dri kamar meninggalkan lelaki itu sendiri, di rasa sudah sempurna dirinya langsung mengambil tas yang ada di kasur nya dan langsung pergi ke arah parkiran rumah nya.

۩

" Tio cepetan dady gk mau telat hanya karna kamu ya " ucap lelaki di dalam mobil, pakaian yang memakai jas dengan dari berwarna hitam di lehernya menambah kesar mewah sekali .

" iya dad " ucapnya seraya memasuki mobil sang dady.

" oke ini hari pertama kamu sekolah di SMA Tio jangan buat ulah saat kamu di SMP mengerti? " peringat sang mommy yang duduk di samping sang daddy.

" iya iya gak bakal kok " ucapnya dengan malas.

" halah iya iya ujung ujungnya nanti bakal bolos " ketus gadis yang ada di sampingnya.

" heh bocah jangan ikut campur ya " sinis lelaki itu.

Selama di perjalan menuju sekolah barunya Tio hanya memainkan HP nya, ya lebih tepatnya dia hanya membuka beranda chat nya siapa tau ada yang ngechat dirinya gitu .

Saat di lihat ada 1 bubble chat yang tertulis nama "L(ove)iu" yang membuat lelaki itu langsung membuka bubble chat tersebut .

L(ove)iu

Sayang kamu sudah berangkat? |

| iya aku lagi di jalan

Tio's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang