• Don't forget to vote for this book.
Happy reading...···
Tiga tahun begitu cepat berlalu...
Bukan hal mudah bagi Junkyu untuk melupakan seseorang yang kini sudah hampir hilang dalam ingatan nya. Dengan fakta lain, kini dirinya akan menjadi istri untuk kedua kalinya dari sosok yang sangat mirip akan pekerjaan dengan sang mediang suami pertama, seorang pemimpin ataupun CEO.
Namun sayang, pernikahan itu ialah sebuah hak paksa dari sebelah pihak.
Saat itu, Junkyu hendak menggantikan sementara sang mediang suami untuk menemui rekan bisnis perusahaan lain. Akan tetapi, saat sosok petinggi itu melihat jelas ke arah istri manis dari saingan perbisnisan nya, pria tersebut dengan lancang menyukai bahkan hingga beberapa hari kemudian pria tersebut mendatangi rumah Junkyu bersama dengan kedua orang tua, dengan tujuan untuk melamar Junkyu.
Dengan jelas Junkyu menolak mentah mentah lamaran tersebut karena ia masih mencintai sang mediang suami, Haruto. Hingga pria yang saat itu hanya menerima penolakan dari sang pujaan hati, lantas dirinya menarik paksa lengan Junkyu yang saat itu juga tengah duduk menjamu tamu yang tak lain ialah keluarga mereka sendiri.
Junkyu memberontak saat kendaraan itu melaju kencang dan sudah terlihat jauh dari tempat tinggal nya, bahkan dengan nekat ia membuka knop pintu mobil yang saat itu beruntung tidak terkunci otomatis. Niat awal dari pria tersebut ialah membawa Junkyu secara paksa menuju ke sebuah tempat sakral yang mana di laksanakan pernikahan mereka berdua akibat Junkyu yang menolak untuk bersanding dengannya.
Melupakan kedua sosok putra putrinya, Harley dan Eunsoo, yang masih berada di rumah dengan keadaan tertidur pulas di kamar masing masing.
Hingga Junkyu menjatuhkan diri dari mobil, hingga sebuah kendaraan lain datang dari arah belakang dan menabrak Junkyu dengan kencangnya sampai tubuh itu terpental jauh beberapa meter dari tempat kejadian. Beruntung keadaan jalan raya itu terlihat sepi akan pengendara.
Pemilik kendaraan tersebut memilih kabur, meninggalkan tubuh mati rasa serta penuh darah yang mengucur dari beberapa bagian tubuh Junkyu. Memejamkan kedua netranya sebelum mengingat akan kedua putra dan putrinya yang saat itu masih di rumah tanpa sosok lain yang menjaga mereka berdua. Hingga beberapa menit terlewati, suara sirine ambulan serta mobil polisi datang menyusuri tempat kejadian.
Sejak kejadian itu, Junkyu di nyatakan lumpuh permanent pada kedua kaki nya akibat benturan keras pada bagian tulang ekor. Bahkan ia sempat di rawat intensif selama kurang lebih satu minggu, termasuk dengan Harley yang mengetahui akan keadaan sang ibu. Jelas bocah itu merasa tak terima dengan apa yang sudah terjadi.
Bahkan setelah Junkyu sudah di izinkan pulang oleh dokter, tanpa persetujuan siapapun, naas pernikahan itu tetap di laksanakan hingga membuat Harley kembali menjadi murka.
Tidak, Harley berani bersumpah jika dirinya tak pernah membenci siapapun termasuk sang ibu. Akan tetapi, ia begitu benci akan sosok pria yang kini dengan lancang menggantikan posisi mediang sang ayah, Noa Kazama, dialah sosok pria bajingan yang kini merusak kedekatan antara Harley dengan Junkyu.
Di sisi lain.
Jean Park, sahabat karib dari putra tunggal Elxander, Haruto. Kini menggantikan mediang sang kawan lama guna menjadi petinggi perusahaan yang selama beberapa tahun Haruto perjuangkan sampai detik ini untuk menjadi seorang pemimpin CEO yang berguna dalam bidang apapun.
Sempat merasa kehilangan atas sosok kawan nya yang kini telah tiada. Namun apa daya, sebelum di mana hari kejadian itu terjadi, bahkan Haruto sendiri telah memberi petuah pada dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agápi Chorís Lógo | Harukyu
General Fiction"Don't let anyone dare disturb him. If that happens, then I will not remain silent." Kim Warn!: Sexual violence, dirty talk, BxB booth, m-preg, 21+ nsfw © trvarthxcyno