Setelah kencan pertama mereka .. Taehyung benar² sangat bahagia .. ini pertama kalinya dia rasakan dalam hidupnya ..
Taehyung sangat bersemangat pagi ini menjalani hidupnya .. tak seperti biasanya .. dia bangun lebih awal dan ke kantor lebih awal .. Tak lupa menghubungi calon istrinya saat bangun tidur ..
"ekhem .. sepertinya sedang bahagia" goda jimin
"eung ! tentu" jawabnya
"sudah resmi eoh ?" jhope
"sudah"
"uwaah benarkah ?? selamat yaa" jimin
"hmm tapi yoongi belum tau" taehyung
"biarkan dulu seperti ini tae . .nanti dia akan luluh dengan sendiri nya .. bersabarlah" jhope
"benar tae .. aku sudah bicara padanya kemarin" jimin
"aku mengerti" taehyung
"aku akan menikah dengan yoongi dalam waktu dekat ini" jimin
"kau yakin ?" jhope
"tentu saja ! kami sudah membicarakannya"
"aku mendukungmu jim .. lakukan apa yang membuatmu bahagia" taehyung
"trimakasih tae .. jangan lupa sponsor" jimin terkekeh
"tch.. nyali mu besar sekali menikahi yoongi tapi miskin "
"yaak ! sembarangan ! lagi pula jika aku miskin itu salahmu ! kenapa gajiku tidak besar hah !"
"mati saja kau jim !"
"haiisshh kalian itu ! selalu saja ribut" Jhope menggeleng²kan kepalanya . .
Tidak heran jika mereka sering ribut hal seperti itu karena Jimin adalah satu-satunya teman Taehyung Jadi wajar saja jika mereka merebutkan hal-hal seperti itu untuk menghangatkan suasana Jimin pun tidak pernah marah dengan Taehyung Begitupun sebaliknya meski tak yang tidak pernah mengungkapkannya namun Jimin tahu jika Taehyung menyayanginya gitupun Jimin yang sangat menyayangi Taehyung seperti adiknya ..
Taehyung gelisah dan kesal karna dia sejak tadi menunggu kabar dari kekasihnya yang tak kunjung membalas pesannya
....
Jungkook yang memang sibuk sejak pagi di toko bunganya pun memang tidak memegang ponselnya ..
Yoongi sudah mengatakan jika dia akan menikah jadi Jungkook menyuruh yoongi untuk fokus pada pernikahannya dan Jungkook juga bambam lah yang mengurus toko hari ini ..
"haaah lelah juga ya kookie .. toko ramai hari ini"
"eung ! tapi aku senang" ujarnya
"eung ! aku akan menghubungi jhope hyung dulu oke"
"hmm.."
Jungkook mengambil ponselnya dan membuka pesannya
"ckk ahjusi tua inu memang berisik !" gumam Jungkook
dia pun membalas pesan dari taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
OnLy You !
Randomjangan rese ! jangan salah lapak ! ini fiktif ! jadi suka suka authornya ! oke !!