words count : 10,618 words
warnings : explicit sexual contents. dark!elf king!Sehun. fairy!Ahra. manipulation. size kink. dacryphilia. 18+ minors dni.
‼️ IMPORTANT NOTES BEFOREHAND : Disini ukuran mereka sama/normal yaa, dalam artian enggak sebesar itu size difference nya. Tapi karena ini cerita fantasy, jadi aku bebasin buat kalian (readers) untuk bayangin mereka seukuran manusia normal atau lebih kecil (mungkin seukuran yg ada di dongeng²) tapi beda ukurannya aman yaa buat Ahra (alias beneran muat kok, Sehun nggak segede itu😭🙏)🥹👍
🚩This story is clearly glorified. I DO NOT condone or supporting any of this behavior. THIS WORK IS 100% PURE FICTIONAL AND FOR ENTERTAINMENT PURPOSE ONLY. I DO NOT have any intention to taint certain personal image.🚩 and if you don't like it, just gtfo! thx.
YOUR MEDIA CONSUMPTION IS YOUR OWN RESPONSIBILITY❗BE WISE❗
***
Setelah berhari-hari badai menerpa padang rumput tempat dimana mereka bermukim, hari ini, akhirnya matahari bersinar cukup terang, membuat padang rumput yang sudah basah berheari-hari karena air hujan akhirnya menjadi hijau segar kembali.
Para peri satu persatu melongok dari dalam batang pohon ek tempat mereka tinggal, mengabarkan satu sama lainnya bahwa hari ini sudah begitu cerah, dan mereka sudah bisa kembali terbang mengitari pohon-pohon dimana tempat mereka tinggal seperti biasa.
Tidak luput juga salah satu peri kecil kita yang sedang bergelung di tempat tidurnya saat ini. Perlahan, kedua mata indahnya mengerling terbuka, bulu mata yang panjang dan lentik itu mengerjap beberapa kali, dan bibir mungilnya menguap pelan. Seiring dengan kedua tangannya yang terangkat meregang ke atas, sepasang sayap indah yang berkilauan di punggungnya ikut mekar secara bersamaan, seolah mereka juga baru saja bangun dari tidur yang begitu nyenyak seperti empunya.
Saat Ahra menyadari keadaan di dalam batang pohon ek miliknya cukup terang, dia segera melompat turun dari tempat tidur, berlarian kecil menuju jendela besar yang ada di batang pohon ek besar miliknya dan melongok keluar. Menyingkirkan sehelai daun yang menutupi pintu masuk untuknya melihat keluar.
Sebuah senyuman segera merekah di wajah Ahra.
Oh, matahari bersinar begitu cerah hari ini. Hari yang indah setelah sejak kemarin badai dan hujan terus menerus, tidak berhenti datang dan membuatnya mau tidak mau harus tetap berada di dalam batang pohon miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love&Lust (#2) • osh [oneshot collection] [R/18+]
Romance[ 🔞Mature Contents ] adult audience only! New version of caramel-hun's Love&Lust. YOUR MEDIA CONSUMPTION IS YOUR OWN RESPONBILITY! BE WISE!!! start again : May '23 tags : oneshots story collection