🪐Anyongg🪐
Jangan lupa....
▪
▪
▪
▪
▪Vote ya....!!!!
____________________Setelah memutuskan sambungan telpon nya jisoo kembali melanjutkan game nya yang tertunda tadi. Namun, saat asik main rosé memanggilnya.
"Kak ji... Aku lapar", ujar rosé dengan merengek seperti anak kecil.
"Udah lapar? ", tanya jisoo.
"Hemm", dehem rosé dengan mengangguk.
"Yaudah mau makan apa? Biar aku ambilin di bawah", tanya jisoo. Dan mendapatkan gelengan dari rosé."Aku mau makan steak yang ada di restoran dekat taman kota", ujar rosé.
"Yaudah, kamu ganti baju sana, masa mau makan di restoran pakai piyama", ujar jisoo, rosé hanya mengangguk dan menuju ruang ganti.
Setelah 15 menit akhirnya jisoo dan rosé sampai di restoran yang di maksud rosé,mereka masuk dan duduk di dekat kaca bagian sudut.
Jisoo memanggil salah satu pelayan dengan bahasa Inggris. Setelah memesan makanan mereka menunggu makanan nya datang. Namun, di saat menunggu makan rosé tak sengaja melihat irene dan seulgi juga berada di sana.
"Irene unnie, sini", panggil rosé. Membuat irene dan seulgi menoleh dan menuju arah rosé berada.
"Loh jis, lo juga disini? Sama rosé lagi kalian berdua pacaran ya? ", tanya seulgi bertubi-tubi.
"Kit-
"Mereka itu dah nikah", sanggah irene saat jisoo hendak bicara. Membuat seulgi terkejut mendengar ucapan irene barusan.
"Seriusan lo jis?anjirr lo ya mana nikahnya sama bocil lagi, Jangan-jangan lu udah buat macem-macem ya makannya di nikahin", tuduh seulgi.
"Sembarangan aja lu ngomong", ujar jisoo.
"Udah-udah kalian ini, selalu saja bertengkar di kampus di luar selalu aja ribut", ujar irene prustasi.
"Ya maaf bear", jawab seulgi.
"Udah ah males, aku pergi dulu mau beres-beres besok mau balik lagi ke seoul, oh iya kalian kapan baliknya?", tanya irene.
"1 minggu lagi", jawab rosé.
"Jis lo jaga ya baik-baik ade gue, kalau ada apa-apa awas lu",ancam irene.
"Ck, iya-iya, tanpa lo suruh bakalan gue jaga juga kali", ketus jisoo.
"Ayo bear", ajak seulgi.
"Kamu siapa? ", tanya irene pada seulgi.
"Lah aku kan pacar kamu bear, masa kamu lupa", ujar seulgi memelas.
"Sejak kapan aku punya pacar? ", tanya irene lagi.
"Tau ah, dah lah", ujar seulgi dan pergi duluan memasuki mobil meninggalkan mereka semua di sana. Membuat irene menggeleng kan kepalanya.
****
Jisoo merebahkan tubuhnya di samping rosé karena rosé duluan tertidur. Saat ingin memejamkan mata jisoo merasa terganggu dengan bunyi handphone yang ada di nakas. Ia mengambilnya dan mendekatkan benda pipih itu di dekat telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Baby:chaesoo
FanfictionKim jisoo arthama atau dikenal dengan sebutan jisoo, seorang cowok yang cool, cuek, dan juga perhatian.Tiba tiba di jodohkan dengan seorang siswi yang masih SMA bernama park chaeyoung atau biasa di panggil rosé.