|| prolog "jodoh pilihan Abi"

199 4 0
                                    

Khanna keyra tsabita Al humaira atau bisa di panggil khanna, gadis cantik yang berasal dari keluarga berada dengan sejuta mimpinya. Lari jemarinya menggenggam puluhan juta mimpi yang siap ia wujudkan. Cita citanya ingin menjadi seorang guru paud karena dirinya sangat menyukai anak kecil.

Khanna adalah seorang gadis yang masih menginjak usia 18 tahun ia baru aja lulus dari SMA sekolah biasa. ia gadis Sholehah yang memiliki paras cantik yang terkesan imut, lucu, ceria, pintar, dan ramah kepada siapa pun yang ia jumpai. Dia begitu gadis yang sangat baik dan peduli kepada siapa pun.. khanna juga memiliki adek laki laki berparas ganteng, keren, baik, lucu bernama attaqi rafandra Muammar dia berusia 14 tahun. Dan adeknya sedang mondok di pondok pesantren Al-Musthofa tempat sahabat Abinya.

Khanna keyra tsabita Al Humaira ia yang baru saja berusia 18 tahun, tidak menyangka bahwa ia akan di jodohkan dengan seorang Gus tampan yang bernama Habib Al Mustofa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Khanna keyra tsabita Al Humaira ia yang baru saja berusia 18 tahun, tidak menyangka bahwa ia akan di jodohkan dengan seorang Gus tampan yang bernama Habib Al Mustofa.

Padahal ia baru aja lulus dari SMA dan ia ingin melanjutkan ke jenjang kuliah, dan ingin menggapai cita citanya menjadi seorang guru paud, namun takdir berkata lain kepada dirinya, dia harus menguburkan impiannya itu karna ia malah di jodohkan dengan pilihan Abi dan ummanya.

Namun khanna yang memiliki sifat yang baik tidak ingin mengecewakan Abi dan ummanya, ia ingin melihat Abi dan ummanya bahagia maka ia pun menerima perjodohan ini, ia tau bahwa pilihan Abinya adalah yang terbaik untuk diri dan masa depannya.

Di pagi harinya...

" Assalamu'alaikum selamat pagi Abi umma". Ucap khanna sambil duduk di kursi meja makan

" Waalaikumsalam selama pagi juga anak umma". Ucap sang umma

Yaa Abinya adalah salah satu pengusaha terbesar di Bandung Jawa barat, ya pasti dia selalu sibuk dengan pekerjaannya dong di kantor masa di dapur kan gak mungkin hehehe.

" Sayang ada sesuatu yang Abi ingin bicarakan ke kamu, dan Abi harap kamu mau menerima tawaran dari Abi". Ucap sang Abi Menatap putrinya dengan serius

" Hemmm, ada apa Abi insya Allah khanna siap dan khanna akan terima tawaran dari Abi". Ucap khanna sambil mengambil roti coklat yang ada di hadapannya, lalu umma Rania pun datang sambil membawakan kopi dan susu untuk suami dan anak anaknya.

" Jadi gini, khanna kan sudah dewasa dan Abi yakin kamu mau menerima permintaan Abi ini, Abi ingin menjodohkan kamu dengan anaknya sahabat Abi, insya Allah dia calon suami yang terbaik buat kamu nak, dan tidak mungkin kan Abi menjodohkan kamu dengan calon yang tidak baik buat putri kesayangan Abi". Ucap sang Abi panjang lebar

DEGG.. jantung khanna begitu cepat saat mendengar perkataan Abinya yang tiba tiba ingin menjodohkan dirinya kepada anak sahabat dari Abinya.

Padahal dirinya sudah bicara sama Abinya ingin menikah kalo dia sudah lulus kuliah nantinya.

" Abi kenapa Abi teh bicaranya mendadak begini, bukan khanna mau menolak permintaan Abi tapi khanna kan sudah bilang sama Abi khanna mau menikah setelah khanna lulus kuliah nantinya". Ucap khanna kaget mendengar ucapan Abinya tadi

Bidadari Gus habib Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang