bagian 5:jaga rahasia 2

56 3 0
                                    

Nih lanjuttttt nyaaa🗿










"apa aku harus menelfon hanji?!!"dalam batin zera.

Zera pun berlari mencari termometer.di dalam lemari tempat obat².lalu mengambil nya dan mengukur suhu badan levi,dan kini suhu ny menajadi lebih naik melewati 40 derajat.

"yaaampunnn....,tdk ad cara lain aku harus telfon hanji!!!"ucap zera.

Zera langsung menelfon hanji.

"ya ad apa zera?"ucap hanji.

"ku mohon..cepat kesiniii!!"zera.

"lohh..knp?apa yg terjadi?!!"hanji yg mulai panik.

"sudah...cepat kesini!!"zera.

"ok...!!"hanji.

Hanji pun langsung mengambil kunci mobil nya dan bergegas ke apartemen zera,levi.

Setelah beberapa menit hanji pun sampai dan langsung berlari ke kamar zera,levi.

"heii..zera aku sdh sampai!!"hanji.

Zera pun langsung berlari kedepan pintu.

"ah...kakak cepat kesini!!"zera.

"okk..!!"hanji.

Hanji pun berlari kekamar levi dan langsung memeriksa levi.

"yaampun...!!,panas ny sdh melewati batas,kakak akan menelpon doctor"hanji.

"okk.."zera.

Pov doctor.

"untung saja...kalian langsung menelfon saya...atau suhu badan ny akan semakin naik dan masuk UGD!!"doctor.

"syukurlah!!"hanji.

"jadi dia bisa di rawat di rumah,tp jika suhu badan nya naik lagi telfon saya okk"doctor.

"oh..iy terimakasih doctor"hanji.

"baik...,tp jangan lupa untuk mengganti infus ny ketika sdh habis ya"doctor.

Hanji mengangguk,beberapa jam kemudian doctor pun pergi,dan kini zera dan hanji saling bertatapan.

"zera.."ucap hanji.

"y-ya!!"zera.

"apa?yg terjadi?mengapa levi bisa demam tinggi?"hanji.

"i-iitu"zera.

Kemudian zera dngn ragu mencerita kan semuanya kpd hanji,apa yg terjadi.

"jd begituya...kita harus mencegah levi dekat dengn eren"ucap hanji.

"tp..bagaimana,sedangkan aku jg omega?"zera.

"hmm...benar jg,kalau begitu zera,kau hanya harus menhindar dngn eren,okk"hanji.

"okk,tp bagaimana jika eren tdk tahan dan memburu levi?"zera.

"untuk sementara ini lakukan saja dulu,jika eren ngelunjak batu kita kasih paham SETUJUUU!!"ucap hanji.

"SETUJUUUUU!!"zera.

"hei..kalian diammm!!"ucap ketus levi.

"ehh?"hanji,zera.










Dah lanjut besok yaaaa dahhh😘🙏🗿

Omegaverse(MY LOVE ENEMY)Ereri(collabreaders)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang