Novel Pinellia
Bab 46(1)
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 45 (2)Bab selanjutnya: Bab 46 (2)
Ciuman yang bertahan lama dan lembut terjadi satu demi satu.Rasanya seperti menenggelamkan seseorang ke laut tanpa dasar, tapi cuacanya sangat panas, dan dengan kurungan yang sesak, Yan Mingyue dicium begitu banyak sehingga pikirannya menjadi kosong, dan dia hampir tidak tahu malam apa itu.
Benar saja, itu adalah momen yang menyenangkan, tetapi ketika tiba waktunya untuk dijarah, yang tersisa hanyalah rintihan yang tak tertahankan dan permohonan belas kasihan yang terputus-putus.
Pada akhirnya, Yan Mingyue menopang pinggangnya yang hampir tidak bisa diangkat, berbalik dengan mata merah, menggenggam erat telapak tangan He Lin, dan sedikit tersentak: "A Lin, kamu menggangguku lagi ..." Tanggapan yang dia dapatkan adalah
Orangnya sebelum dia memiliki kepemilikan yang lebih kuat dan mendominasi.
Malam menjadi sunyi di bawah ciuman dalam He Lin, sampai semuanya menjadi tenang, seolah tidak terjadi apa-apa malam ini.
Sebelum fajar, sesosok tubuh jangkung diam-diam keluar dari kamar tanpa membiarkan siapa pun melihatnya, dan menghilangkan kehangatan yang tersisa di kamar.
Dalam perjalanannya, keterasingan antara keduanya menjadi semakin kentara.Awalnya para pelayan sedikit ragu, namun saat konvoi hendak memasuki wilayah Dongling, mereka sudah merasa bahwa sang pangeran benar-benar tidak ada niat untuk mencintai. Yan Mingyue lagi., gerbong yang mereka duduki bersama berubah dari duduk bersama menjadi duduk terpisah.
Namun tidak ada yang berani mengucapkan sepatah kata pun, dan suasana di jalan menjadi sangat berat, tawa dan tawa sebelum keberangkatan sudah lama hilang.
Tampaknya ada tali yang bergetar di antara kedua orang itu, jika mereka tidak berhati-hati, tali itu akan putus dan akhirnya lenyap.
Setelah masuk ke Dongling rombongan check-in ke rumah He Lin di Dongling, waktunya tepat, karena keesokan harinya adalah pesta ulang tahun Nyonya He.
Yan Mingyue duduk dari tempat tidur, mengangkat tirai tipis tempat tidur, dan diam-diam membiarkan pelayan itu berdandan untuknya.
Saat memilih jepit rambut, mata Yan Mingyue tertuju pada gaun lavender yang dikenakannya hari ini. Dia tampak berpikir. Dia tidak tahu apakah dia sedang memikirkan jenis jepit rambut yang akan digunakan, atau dia sedang memikirkan hal lain. dari apa .
Pada saat ini, Yincui dengan cepat masuk ke dalam rumah sambil memegang mantel terlipat di tangannya.Ketika dia melihat Yan Mingyue telah mengganti pakaiannya, dia segera berhenti.
Yan Mingyue mengangkat matanya ketika dia mendengar suara itu, melihat Yin Cui di cermin perunggu, dan berkata dengan lembut: "Ada apa, Yin Cui, kamu panik." Ketika Yin Cui dipanggil, tubuhnya sedikit gemetar selama beberapa saat. sesaat, dan dia bergerak.
Bibirnya tampak seperti dia ragu-ragu untuk berbicara. Setelah beberapa saat, dia ragu-ragu dan berkata: "Putri, pangeran berkata bahwa saya telah menyiapkan pakaian lain untuk hari ini, dan saya meminta budak saya untuk membawa yang ini kembali. . " Yan Mingyue tampak terkejut,
Jepit rambut ungu yang baru saja dia ambil jatuh ke meja dengan sedikit suara.
Dia memalingkan muka, bulu matanya sedikit gemetar, dan ketika dia berbalik, dia melihat bahwa pakaian di tangan Yin Cui persis seperti yang dia kirimkan ke He Lin pagi ini.
Dia mengenakan jubah ungu dengan warna yang sama dengan yang dia kenakan hari ini.Mereka telah berpelukan beberapa waktu yang lalu dan berdiskusi bahwa mereka akan mengenakan jubah ini pada hari pesta ulang tahun nenek mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Jiao Jiao di atas
Fanfiction🐁🐁🐁 artikel protagonis terlahir kembali dan bertobat, saling mendukung dan manis# Mendiang kaisar meninggal dan kaisar muda naik takhta. Yan Mingyue, putri tertua Dinasti Yue, terpaksa mematuhi keputusan mendiang kaisar dan menikahi Raja Beiyuan...