• 1 • kenalan gadanta

1.7K 97 8
                                    

*kriiiiingg kriiiiingg*

Gue yang lagi enak-enaknya tidur kebangun karena suara alarm dari smartphone gue. Ah sial! ngapain coba hari libur gini gua masang alarm-_-

"nanta~ ayo bangun. nanti kamu terlambat ke sekolah" suara merdu mama terdengar dari balik pintu kamar gue.

Kata terakhir yang diucapkan mama cukup membuat mata gue langsung melek.ah anjir, gue lupa hari ini udah masuk tahun ajaran baru, artinya gue udah kelas 11. Perasaan liburnya baru sebentar dah tau-tau udah masuk aja.

Gue langsung lompat dari kasur dan nyamber handuk.10 menit kemudian gue udah ganteng dengan kemeja putih dan celana abu-abu yang pas dibadan gue. "udah ganteng" puji gue sambil nyisir rambut pake tangan. bukannya narsis,emang gue ganteng.

setelah menghabiskan sarapan,gue pun pamitan sama mama. Ya, dirumah ini cuma ada gue dan mama.Orang tua gue bercerai 5 tahun yang lalu dan ayah pindah ke luar negeri.Sejak saat itu mama gue jadi ngasih perhatian lebih, atau bisa dibilang manjain gue.Gue deket banget sama mama sampe sering diejek anak mami pas masih SMP dulu.. Tapi emang cuma dia yang gue punya di dunia ini dan gue pengen membahagiakannya.Duh jadi baper(?)

Gue berangkat naik angkot.perjalanan dari rumah gue ke sekolah sekitar 15 menit.Dan gue nyampe di sekolah pas bel.

Gue langsung menuju ke papan yang ada di depan ruang piket.Nyari nama gue di daftar kelas.

"Nah" reflek gue pas nemu nama gue di kelas 11 ips 2.Langsung aja gue ke kelas itu.

Gue masuk ke 11 ips 2,ah sial gak ada temen deket gue dikelas ini.Yang gue kenal sih ada beberapa,tapi cuma sekedar kenal nama doang.

Gue perhatiin nih kelas, dari ujung kiri sampe kanan, nyari kursi kosong.Dan cuma ada dua kursi kosong disini
1)paling pojok,depan meja guru,disamping cewek yang em...nerd(?)
2)paling belakang,di ujung kanan,disamping cowok yang lagi tidur.

Karena otak gua masih waras untuk tidak duduk didepan meja guru, jadi gue jalan ke belakang dan duduk disamping cowok yang tidur itu.Tapi mungkin karena menyadari ada orang disebelahnya, cowok itu langsung bangun dan nengok ke arah gue.

"Sorry gue gak maksud ngebangunin lo" cuma kalimat itu yang terlintas di otak gue.

"Gua gak tidur kok cuma merem doang" katanya sambil tersenyum.manis juga.

Eh

Tadi gua ngomong apa?manis?ck
Mungkin karena gak keramas tadi pagi otak gue jadi konslet.

Karena jijai dengan pikiran gue sendiri , gue langsung malingin muka dari cowok itu.

"Naufal" kata cowok yang duduk disamping gue sambil nyodorin tangannya.Gue yang gak mudeng cuma bisa bilang "hah" dengan poker face (:|)

"Nama gua naufal,lo?" Jawabnya menjelaskan. Oh jadi dia ngajak gue kenalan.. Aduh nanta lo bego banget si gitu aja gak ngerti-_-

"Ananta" jawab gue singkat.

Dia tersenyum lagi, tapi kali ini dia memamerkan deretan gigi putihnya yang rapih."jadi tangan gua dikacangin nih?" Ternyata dia masih menyodorkan tangannya.

Gue masang muka 'oh iya' kemudian menjabat tangannya. Dia terkekeh dan bales menjabat tangan gue."nice to know you" katanya sambil menjabat tangan gue.

"WOY HOMO KITA SEKELAS LAGII"
Sial,dia lagi.

Gue nundukin kepala, baca doa dalem hati, 'semoga yang barusan cuma halusinasi'

"Woy homo!! Budek lo ya?!" Ternyata bukan halusinasi.hm.sudah kuduga.

"Mel, lo ganggu nanta lagi homoan aja!" Celetuk Bryan, kemudian sekelas ketawa.Ya, seperti biasa mereka jadiin gue bahan ejekan.Gue emang sering dipanggil homo setelah temen-temen gue tau kalo gue belom pernah pacaran.Sebenernya gue gak terlalu mikirin omongan mereka,gue belom mau pacaran karna gue emang belom nemu orang yang pas(?) Jujur, gue belom pernah tertarik sama cewek.TAPI BUKAN BERARTI GUE HOMO--"

"Gue bukan homo nying"

"Jangan ngambek dong ta,malu sama jakun..kalo punya jakun" kalo bukan cewek udah gue timpuk pake prasasti nih orang.Yang barusan itu Melita, karena dia dan permainan truth or dare-nya gue jadi dibilang homo.

-flashback on-
"Attention pleaseeee" ketua kelas yang baru kepilih lagi menjerit pake suara 10 oktaf di depan kelas.

"Gue baru di kasih tau sama Kakak OSIS kalo sekarang gak ada guru yang masuk."

"Horeeee free class!!!" kelas langsung ricuh karena semua murid pada bersorak kegirangan.

"Suuttt suuut jangan rame woy! Walopun gak ada guru kita harus tetep kondusif,jadi kita disuruh kakak OSIS buat main games, biar kelas kita makin solid dan pada gak sibuk sendiri."

"Lu kira kita baru masuk paud apa.pake games segala." Kalo gak salah namanya Bryan, tampang tampangnya nih anak calon pentolan kelas gue.

"Ada saran gak nih games apa?" Lanjut si ketua kelas tanpa memperdulikan ocehan Bryan.

"Kalo gak ada yang ngasih saran,gimana kalo kita main truth or dare aja?  Jadi gue tulis nomer absen kalian di potongan kertas terus nanti diambil secara acak, yang nomer absennya keambil harus milih mau truth atau dare."
Anak-anak kelas gue pun setuju sama saran dari si Ketua kelas dan anak cewek mulai bantuin ketua kelas gue nyobekin kertas dan nulisin nomer absen disana.

Sebenernya gue bingung kenapa orang-orang pada demen banget maen truth or dare.kalo milih truth sama aja buka aib lo sendiri dan kalo milih dare sama aja bikin aib baru(?).

Permainan truth or dare pun di mulai,di awali sama cewek yang milih dare dan disuruh kayang,sampe ada yang disuruh goyang gojigo. Semua murid keliatan have fun sama permainan ini,tapi gue lebih tertarik maen get rich di pojokan.

"Absen 6" melita,si ketua kelas ngelirik ke arah gue sambil megang secarik kertas.Gue pura-pura gak denger dan kembali ngeliat ke layar hp gue.

"Lo Ananta Geovanni kan?"

"Iya"

"Nomer absen lo 6,  truth or dare?"

Sial,kenapa pake kepilih segala sih.
Gue mikir sejenak,kalo milih dare bisa-bisa gue dipermaluin kayak anak cewek tadi.

"Truth" jawab gue, lagian gue juga gak punya rahasia apapun jadi kaga usah khawatir.

Melita langsung ngebuka mulutnya tanpa mikir dulu. "When you lose your first kiss?"

"Belom"

"Hah?"

"Gue belom pernah ciuman"

"Yaelah jangan sok suci lo" Melita ngomong pake nada mengejek.anak anak di kelas mulai merhatiin gua.ini bener bener bikin gua gak nyaman, kenapa mereka gak percaya coba?! Emangnya aneh apa cowok 16 tahun gak pernah ciuman?!

"Gua gak bohong! Gua gak pernah ciuman, Pacaran aja gak pernah!" Gue terlanjur emosi denger kata kata melita.

"Sumpah lo?"

"Ananta gak pernah pacaran?"

"Jangan jangan gak pernah demen cewek lagi"

"Ho.....mo"

Begitulah respon anak anak di kelas gue dan sejak saat itu sebutan homo melekat pada diri gue.
-flashback off-

★彡★彡★彡★彡★彡★彡★彡★彡

Gadanta = gak jelas

Maaf  imajinasi saya memang abstrud.ini baru pengenalan biar nanti pas udah masuk cerita gak bingung dan flashback terus :v ini pertama kalinya saya bikin cerita yaoi jadi maaf kalo agak alay. Kritik dan saran PLEASE :) comment?

My Charming SeatmateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang