saat nade lagi belajar di muka ruang guru tiba tiba ada geng dyan dan di situ ada nathan juga,mereka bertiga saling eye contac dan nadee merasa aneh karena nathan mulai menghindar dari dyan pikiran nade mulai kwatir kalo nathan mulai tidak suka dengan dyan...
hari selanjut nya nadee sedang menunggu seseorang yang belum kunjung datang nadee datang lebih awal karena ada yang mau di bicarakan sama seseorang dan ya seseorang itu pun datang dann nadee menarik tangan orang itu,orang ituu adalahh "nathan"
nadee mulai bertanya tanya kepada nathan kenapa setiap dyan mendekati nathan pasti nathan menjauh dan kenapa tatapan nathan sangat berbeda kepada dyannadea : tann aku mau nanya boleh?
nathan: silahkan
nadea:kenapa kamu mulai ngejauh sama dyan dan tatapan kamu sangat berbeda dengan dyan dan juga kenapa sangat jarang aku melihat kamu berdua sama dyan?
nathan:maaf nad,gue gabisa jawab
nadee:kenapa gabisa lo harus bisa karna lo yang lakuin
nathan:YAA GUE MARAH AJA GITU APA ISTIMEWA NYA DYAN SAMPE LO SEGITU NYA SAMA DIA PADAHAL DIA UDAH GANTI GANTI CEWE BERAPA KALI DAN DIA UDAH BUAT LO CEMBURU SE CEMBURU MUNGKIN DAN DIA UDAH BUAT LO NANGIS KENAPA LO MASIH MAU SAMA DIA!!!!
nadea: (kaget)lo kenapa si than jadi egois gini
nathan: NAD,GUE EGOIS KARENA LO,LO UDAH DI BUAT ANCUR LO UDAH DI PANAS PANASIN LO UDAH DI BODOHIN SAMA TU COWO,TAPI LO MASIH MAU SAMA DIA!!
nadea: anjing lo than gue ga
nyangka lo bakal gini ke gue,lo kenapa gitu than ini bukan salah dyan ko ini salah gue gue terlalu berharap ke dyannathan:AKHIR NYA LO SADAR NAD SUKUR BANGET LO SADAR BAHWA DIA ITU MEMPERMAIN KAN LO
nadea: i know,cuman aku gabisa lepasin dia
NATHAN:LEPASIN AJA APA SUSAH NYA SIH?KENANGAN APA YANG BUAT LO SAMPE SEGINI NYA HAH?
LO WAKTU DEKAT AMA DIA AJA LO DI BUAT FELLING LONELY KANN NAD???nadea merenung dan mata nya mulai berkaca kaca,nathan ngambil wajah kecil nade
nathan: nadee udahh yaa stopp sukaa sama diaa akuu gamauu liatt kamuu sakitr hati cuman gara gara si brengsek ituu,maafin akuu yaa udah bicara nyaring ke kamu,maafin aku yaa
nadeaa: hmm gapapa ko, a-aku mau kekelas dulu yaa
nathan : iyaa hati hati
KAMU SEDANG MEMBACA
he's playing you
Teen Fictionhaii disini aku mau ceritain sedikit kisah fiksi aku yaa guyss dann inii udah lama banget aku simpan cerita nya and baru sekarang aku mau nulis disini aja dulu padahal aku mau jadikan novel butt aku masih malu kalo cerita nya kurang bagus jadii di b...