Suara deru motor terdengar makin nyaring saat terlihat lima orang dari kejauhan mendekati area SMA 69 di pagi hari yang agak mendung ini.
Mereka adalah lima sekawan yang dikenal dengan geng Ganteng Munyenyo. Kumpulan anak orang kaya mendekati konglomerat, kumpulan borjuis yang juga sering dikenal dengan lima tiang SMA 69 karena perawakan mereka yang tinggi.
Meski dikenal dengan anak orang kaya, tapi bukannya membawa mobil ataupun motor mewah. Lima orang itu adalah pecinta motor beta sejati.
Disana ada Gemini Sijian Megantara dengan motor beta berwarna pinknya. Disusul dengan Aries Zoroan Megantara dengan motor beta warna merah.
Lalu datang Rahan Samudera dengan motor beta berwarna biru mudanya. Di sampingnya ada Fajri Daningrat dengan motor beta berwarna hijau, dan terakhir Zarka Artono dengan motor beta warna putihnya.
"Sumpah deh, kata gue hari ini pasti bakal hujan. Lo pada bawa mantel gak?" Tanya Gemini setelah melepaskan helmnya.
"Gue bawa, tapi kayaknya robek sih soalnya mantel plastik sepuluh ribuan," ujar Fajri.
"Lo gimana Za?" Tanya Fajri menoleh pada Zarka yang mengecek keadaan ban motornya.
"Bawa, tapi celananya doang." Gemini menggelengkan kepalanga mendengar ucapan Zarka.
"Lo semua pada kenapa sih, lo gimana Han?" Toleh Gemini kepada Rahan yang duduk diam di motornya.
"Bawa lah, gue selalu bawa gak kaya lo pada," ucap Rahan somobong.
"Cih, palingan mantel motif polkadot warn pink itu lagi " cibir Gemini.
"Kaya lo engga aja Gem," sahut Aries membuat Gemini terdiam.
"Btw ya Za, gue habis pulang dari rumah lo hampir kena begal tau!" Ucap Fajri mendekati Gemini.
"Gak mungkin lah! Rumah duo zodiak itu kan perumahan elit, mana mungkin ada begal!" Ucap Rahan tak percaya.
"Serius Han, tanya aja sama Zarka. Ya gak Za?" Tanya Fajri membuat Zarka memukul kepala Fajri pelan.
"Goblok! Kemarin itu orang nanya alamat soalnya hp dia mati, makanya ngejar kita. Katanya dia tersesat dan gak mungkin nanya alamat di perumahan elit. Lo sih belum apa-apa udah ngegas aja ninggalin gue," ucap Zarka sedikit emosi mengingat dirinya di tinggalkan oleh Fajri kemarin.
"Lah masa sih? Gue kira begal anjir."
"Kata mama gue ya untuk menghalau begal kita pakai balsem aja," ujar Gemini.
"Hubungan begal ama balsem apa sih?" Tanya Rahan kebingungan.
"Lah balsem kan bisa ngilangin begal-begal? Ada kok iklannya."
Ke empat orang yang mendengar ucapan Gemini itu pun terdiam lalu kenatap satu sama lain.
"Hahhaha lucu lo Gem!" Kata Fajri dengan tawa palsunya.
"Krik banget sih lo pagi-pagi," ucap Aries.
Sudah menjadi kebiasaan lima sekawan itu menghabiskan waktu pagi mereka di parkiran sambil bercerita menunggu bel masuk.
Tidak jauh dari sana, Rea Anjani melangkahkan kakinya masuk ke area SMA 69. Sudah jadi rutinitasnya melihat lima sekawan itu nangkring di parkiran sekolah.
Tatapannya tertuju pada Rahan yang menatap datar ke arahnya.
"Duo zodiak sini lo," panggil Rea membuat Gemini dan Aries menoleh.
"Gak ah, entar lo cakar." Gemini bergidik ngeri membayangkan dirinya dicakar oleh Rea. Begitu pun dengan Aries yang merasa ogah mendekati Rea.
"Gue bukan macan! Sini gak lo?!" Dengan langkah malas Gemini mendekati Rea yang tidak jauh darinya. Sedangkan Aries memilih tetap di posisinya sambil mengacungkan jari tengah ke arah Rea.
Rea yang melihatnya langsung menjulurkan lidahnya meledek Aries yang kini mendengus kesal.
"Apaan? Pagi-pagi gue gak mau nyari masalah, males." Ucap Gemini ogah-ogahan.
"Dih, belum juga gue ngomong!"
"Nih, bekal." Ucap Rea sambil menyodorkan kotak bekal yang ia buat tadi.
"Banyak amat, lo kira gue makan porsi kuli? Tumben lo ngasih bekal, ada niat busuk apa lo?" Tanya Gemini membuat Rea mendelik tak suka.
"Enak aja, ini bekal sengaja gue bikin banyak biar lo sama geng lo itu bisa makan masakan gue." Jelas Rea membuat Gemini mendengus kesal.
"Halah, bilang aja sebenernya lo mau ngasih ini ke Rahan tapi gak jadi iya kan." Gemini sudah tahu betul jika Rea ini mengejar sahabatnya, Rahan. Dan bukan rahasia umum lagi jika cinta Rea bertepuk sebelah tangan.
"Sekali-kali bantuin gue kek lo!"
"Ck! Ya udah nanti gue bagi-bagi ama mereka. Ada lagi?" Tanya Gemini.
"Nanti tanya sama Rahan, dia suka atau engga masakan gue oke? Pokoknya lo harus jadi intel buat nyari informasi Rahan."
"Buset, gue dapet kerjaan part time jadi intel. Berani bayar berapa lo?" Gemini tersenyum sinis membuat Rea bersungut kesal.
"Bacot ah, dah gue masuk dulu." Rea melenggang masuk membuat Gemini mencibir. Anak itu benar-benar ada saja caranya mendekati Rahan.
"Dia ngasih apa?" Tanya Aries.
"Bekal ini," jawab Gemini sambil menunjukan paper bag yang ia pegang.
"Buset tumben? Biasanya ngasih ke Rahan, kok tiba-tiba ngasih ke elo sih?" Tanya Fajri.
"Bagus dong dia ngasihnya bukan ke gue, gue jadi gak di gangguin lagi." Sahut Rahan membuat Zarka tersenyum remeh.
"Halah apa iya? Nanti di tinggal Rea nangis, baru nyesel lo!" Ucap Zarka membuat Rahan berdecih.
"Sujud syukur gue kalau Rea gak gangguin gue lagi!"
PERKENALAN GENG GANTENG MUNYENYO
1. Gemini Sijian Megantara
Nama Gemini tapi lahir di bulan November.
Hobi main gitar dan ngejokes bapak-bapak, ketua Geng Ganteng Munyenyo karena paling KAYA!"Kalau kamu matre gak papa, soalnya aku kaya!" _Gemini Sijian
2. Rahan Samudera
Anak paling tinggi di Geng Ganteng Munyenyo, anak orang kaya juga! Kakeknya profesor, neneknya model, bapaknya dokter, ibunya pengacara.
Anak tunggal kaya raya.Salah satu murid pintar, soalnya paas kecil gak pernah di kasih micin makanya gizinya bagus. Hobi main basket. Ganteng manis karena punya lesung pipi, paling kesel kalau denger nama Rea.
"Rea jauh-jauh dari gue, nanti gue tatrum!"
_Rahan Samudera3. Aries Zoroan Megantara
Bukan Zoro dari wanpis, kembaran Gemini.Anggota Geng Ganteng Munyenyo paling bersih, wangi, kata Gemini paling OCD. Musuh bebuyutan Rea.
Hobi bersih-bersih. Selalu jadi penengah kalau Munyenyo rebutan makanan."Jangan harap bisa masuk kamar gue kalau lo gak mandi kembang tujuh rupa!"
_Aries Zoroan4. Fajri Daningrat
Anak mix Jawa-Sunda. Senyum manis, gigi gingsul.Hobi main golf. Jomblo dari lahir, katanya nunggu orang yang tepat.
Suka recokin kamar Aries berakibat pengusiran oleh Aries. Katanya keturunan darah rendah sama darah biru."Nona, apakah kamu adalah jodoh ku?" _Fajri Daningrat
5. Zarka Artono
Mix chindo-Bali. Kata Rea mirip Chenle NCT kalau dilihat dari ujung kulon.Anak horang kaya yang punya toko dimana-mana, hobi main biola sama piano. Soft boynya Geng Ganteng Munyenyo. Terpaksa join Munyenyo karena pas direkrut dibilang geng introvert.
"Mau minta toko di daerah mana kamu?" _Zarka Artono
Sekian perkenalan dari Geng Ganteng Munyenyo. Masih banyak lagi kisah seru dari mereka dan yang lainnya.
See u di next chapter yaa!!
Salam hangat,
Missrenataluv💙
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Yesterday
Teen FictionRea Anjani menyukai Rahan Samudera dari SMP. Dan Rahan merasa kesal dengan Rea sejak SMP.