Aku berjalan keteras rumah sambil membayangkan kejadian kemarin yang ia lakukan bersama abangnya, hari ini ia berencana ingin menggoda ayah nya.
Ia menunggu ayahnya di ruang tamu tanpa menggunakan cd dan bra, akhirnya puting nya keliatan, " Pipp " Suara klakson mobil ayah nya, ayahnya memasuki ruang tamu dan melihat anak nya yang tak menggunakan cd dan bra, ia lalu mengajak anak nya kekamar lalu mengunci pintu nya , kia pura pura tak tahu apa apa, ayah nya lalu membuka kaos putih yang di kenakan oleh kia akhirnya kia Bugil di depan ayahnya, ayahnya membuka tali pinggang nya lalu ia , membuka celana boxer nya yang memperlihatkan sebuah pedang panjang yang berdiri sempurna, ayah kia kita panggil saja "Toni", Toni langsung melumut bibir kia dan menerobos masuk ke dalam mulut kia, selang 15 menit mereka selesai ciuman, Toni langsung memasukkan pedang nya ke dalam memek kia, kia menjerit "A-aah ayah jangan gerak d-dlu p-perih"
Ayahnya seakan tuli , malah ayahnya menggenjot kia dengan penuh hasrat, kia yang merasakan perih semakin lama rasa nya semakin nikmat
Selang 1 jam ayah kia melakukan pelepasan bersama kia ayahnya mengeluarkan spremen nya di lubang memek kia dengan sangat banyak!!
Jangan lupa bantu vote maaf ga sesuai ekspetasi kalian 🙏 , aku juga baru belajar tulis ginian
KAMU SEDANG MEMBACA
si kembar pemuas hasrat 🔞
Romanceahh~~ pelan² masukin nya dong kan masih ada punya Lina, ahh ~~