Prakata manis

4 0 0
                                    

17 September 2000
Seorang ibu hebatt berjuang demi seorang bayi mungil yang sangat dinanti kehadirannya. Bayi laki-laki yang merupakan anak pertama dari pasangan ibu dan ayah yang hebat itu lahir ke dunia inii dengan sehat serta di iringi dengan harapan juga doa terbaik untuknya. Kemudian bayi itu diberi nama yang sangat indah, Raihan Rafif Abdillah. Itulah nama yang diberikan kepada bayi mungil itu dengan harapan ia tumbuh menjadi seorang laki-laki yang kuat, bertanggung jawab serta menjadi laki-laki hebat untuk dirinya dan juga orang disekelilingnya.

Kini, bayi laki-laki itu telah tumbuh dewasa menjadi sosok yang kuat, hebat, tidak pernah menunjukkan lelah walaupun sebenarnya ia rapuh. Bahu nya sudah lebih kuat dari sebelumnya walaupun seringkali merasa lelah dan mungkin ingin menyerah tapi ia tetap berdiri hingga kini. Kaki yang senantiasa melangkah jauh ke tempat yang sangat jauh yang sering kali terasa melelahkan atau takut ketika melewati jalanan yang gelap dan menakutkan, tetapi ia tidak sekalipun menyerah.

Kini, lihatlah bayi mungil yang menggemaskan dulu tumbuh menjadi pria tampan yang berani dalam hal apapun walaupun seringkali merasa ragu. Pria yang mampu mengucapkan apa yang menghantui dirinya kala itu walaupun seringkali ia pendam semua hal. Pria yang mampu menjadi pelindung orang yang ia sayangi walaupun seringkali ia butuh tempat aman untuk menyandarkan lelahnya.

Selamat bertambah usia dunia mu sayang, perjalanan mu sampai berada di umur 23 memanglah tidak mudah. Banyak hal yang kamu lalui dan lewati, maaf jika selama 23 tahun usia mu masih terdapat luka dan kenangan buruk yang masih melekat atau bahkan masih menjadi trauma yang menghantui diri mu. Terimakasih untuk diri mu yang selama 23 tahun ini sudah bisa melalui banyak hal, terimakasih telah terlahir di dunia ini, terimakasih telah bertahan untuk segala badai yang menerjang. Tetap bertahan dan tetap hidup ya? Dunia mu masih membutuhkan kehadiranmu serta masih banyak hal indah yang harus kamu rasakan dan kamu alami.

Merayakan hari spesialmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang