Pemilik Bar

575 34 3
                                    

Banyak Typo!!!

" Baiklah, apa kau sudah tau pekerjaan mu? ", pria itu berbalik menghadap Yoichi dengan rokok di tangan kanannya.

Disaat Yoichi melihat wajahnya. Ia mengingat ucapan ayahnya yg bilang kalau ia akan bekerja di bar milik pembisnis Jerman. Mungkin pria yg ada dihadapannya inilah orang Jerman tersebut.

" Ano--apakah anda orang Jerman yg dikatakan ayah? ", Yoichi bertanya balik. Padahal pertanyaan pertama belum dijawab. Yoichi berniat untuk mendekat, tpi ia risih dengan baju yg dikenakannya. Apalagi disaat bergerak, baju yg ia kenalan mengganggu jalannya.

Bagaimana yg bilangnya...... Ketat, mana dadanya besar lagi. Bahkan menurutnya sendiri itu terlalu besar. Rok yg Yoichi kenakan itu terlalu kecil dan pendek. Batasnya adalah lutut, dan sangat memperlihatkan kemaluannya.

Pria dengan rambut blonde itu mengeluarkan smirk. Ia menghampiri Yoichi yg sepertinya kesulitan bergerak. Menarik tangan mungil itu ke dekapannya. Lalu membisikkan sesuatu, " Ya, akulah orang yg dikatakan ayahmu. Dan aku tanya sekali lagi, apa kamu sudah tau pekerjaanmu? ".

Bulu kuduk Yoichi berdiri. Nafas hangat pria itu menerpa telinganya. Yoichi kemudian menggeleng, yg menandakan kalau ia tidak tahu.

Pria itu tertawa kecil, menggendong Yoichi ke arah sofa mewahnya. Lalu mendudukkan Yoichi di pangkuannya. Yoichi terlihat tidak nyaman dan berusaha turun. Tpi, sebuah lengan kekar berada di pinggangnya, membuat dirinya tidak bisa pergi. Wajah Yoichi memerah. " A-apa yg akan anda lakukan? " tanya Yoichi gugup.

Pria itu melihat wajah cantik Yoichi. Oh! Pahatan sempurna yg begitu indah. " Turuti saja perintah ku kalau mau hidup " Jawabnya enteng. Seketika Yoichi terdiam. Tubuh Yoichi bergetar pelan mendengarnya. Sungguh pria gila.

Pria itu pun mulai berkata. " Pada awalnya, aku ingin memberimu pekerjaan untuk melayani para tamuku.... Tpi----", Pria dengan rambut blonde itu menghentikan kata-kata nya sebentar. Manik yg serupa dengan langit itu melirik dada Yoichi yg besar.

Jangan tanya malunya Yoichi seperti apa. Huh! Sekarang saja jantungnya berdegup dengan kencang. Ayolah, mereka masih bertemu beberapa menit yg lalu. Masa pria ini mau melakukan hal ' itu ' sekarang.

Mau lari, tpi tidak ada jalan. Kedua orang tuanya juga pasti mencarinya kemana pun itu. Karena, Yoichi adalah sumber uang dengan penyakit ini. Selain itu, kalau Yoichi menentang orang yg ada dihadapannya sekarang..... Taruhannya adalah nyawa.

Tubuh Yoichi bergetar, tangan kecilnya memegang erat pundak gagah sangat pemilik bar. Tangan dengan tato mawar berduri itu memegang dada besarnya. Meremas keduanya sekaligus. Yoichi menggigit bibir bawahnya, menahan desahan yg akan keluar. Baiklah, ia sekarang hanya bisa pasrah.

Tidak ada gunanya juga melawan. Lagipula, Yoichi juga sudah merelakan tubuh lelakinya yg akan berubah menjadi perempuan seutuhnya.

" Setelah melihat wajah dan tubuhmu, aku jadi ingin memilikimu sendiri ", sambung pria itu. Tangan kiri nya beralih untuk pergi ke bawah. Menuju tempat privasi Yoichi. Membuka rok milik Yoichi perlahan, sekaligus celana dalamnya.

" AH! ", oke...... Sekarang Yoichi tidak bisa menahan desahannya. Jemari panjang pria yg ada dihadapannya ini masuk. " namaku Michael Kaiser Baby " Bisiknya.

Panggil saja Michael!

Michael mulai memainkan jarinya dibawah sana. Bahkan tanpa pelumas, lubang Yoichi sudah basah.

[ Ingat! Yoichi perempuan, jadi yg dimaksud itu lubang depan ]

Jari Michael mulai jahil. Membuat gerakan memutar, gunting, dan yg lainnya. Mungkin ia ingin melonggarkannya terlebih dahulu sebelum merebut keperawanannya Yoichi. " Kau sempit sekali Baby ", ucapan Michael tidak digubris Yoichi.

Ia sekarang sibuk mendesah. Tangannya meremat dengan kuat jas yg Michael gunakan. Sakit, perih, itulah yg sekarang ia rasakan.

Michael pun membaringkan Yoichi di sofa. Untung ruangan miliknya kedap suara, jadi tidak ada yg bisa mendengar kegiatan panas mereka.

" Ah~nggh~mmhh~ ".

Merdu sekali desahan itu. Jari Michael keluar, tangan kanannya juga sudah tidak meremat dada Yoichi lagi. Dipandangnya wajah erotis itu. Sangat cantik. Michael mulai melucuti satu persatu baju Yoichi, hingga tubuhnya sekarang full nacked.

Nafas Yoichi tidak beraturan, dadanya naik turun. Mulutnya terbuka berusaha mengais udara sebanyak mungkin. Bahkan, ia tidak sadar kalau Michael sekarang juga sudah full nacked.

Kebanggaannya sudah mengeras sejak tadi. Michael dengan perlahan memasukkannya ke dalam meqi Yoichi. Tak lupa memainkan bobanya juga. " AARGH! ", Yoichi tidak bisa menahan rasa sakitnya saat penis milik Michael masuk. Terlalu besar untuk lubangnya yg sempit.

" Ah! Ti-akh--muath " Ucap Yoichi susah payah. Sungguh malang sekali nasibnya kali ini. Sebenarnya bukan hanya kali ini sih. Dari dulu benarnya.

" Ahh! Hiks-sah... Kith ".

Michael memulainya dengan perlahan. Tpi, semakin lama semakin cepat.

                                  ***

Hello Reader, gimana kabarnya?

Semoga semua sehat ya(≡^∇^≡)

Saya cuma mau bilang, kalau saya ingin hiatus dulu dari BL.

Ntah kenapa saya oleng ke BlueLock character X Reader.

Dan saya mempunyai niat untuk membuat book nya.

Walaupun begitu, book ini mungkin nggk sepenuhnya hiatus. Book lainnya juga sama.

Kalau lagi pengen, saya ingin buat tpi masih draf.

Masalahnya, tugas sekolah selalu numpuk dan saya nggk punya waktu untuk istirahat. Dan disekolah, saya suka buat cerita di buku.

Dan yg membacanya adalah teman-teman saya.

Maaf kalo book saya jelek!

Dan saya ingin mengucapkan terimakasih karena telah membaca book ini.

See you next time.

By Kikim.......

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[ KaiSagi ] My Cinderella [ NagiSagi ]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang