ketakutan pertama di pernikahan

2 0 0
                                    

Dari bab sebelumnya kita udah bahas kan yang enak enak, dari yang enak berubah resah. Nahh lhoo kenapa tuhg resah ?? Yahh karna di situ overthiking berperan aktif di hidup kita. Beberapa pertanyaan yang muncul :

1. Gua bisa hamil ga yaah??
2. Gua sehat ga yaa kok belum hamil sihh?
3. Apa jangan jangan suami gue nihh ??
4. Tenang ajah kali ya mungkin tuhan kasih waktu buat pacaran dulu?

Udah ahh banyak pokoknya kalau di tulisin semua mahh cape banget karna jelimet pikiran perempuan mahh.

Dari case ini mulai banyak pertanyaan dari tetangga orang tua mertua bahka suami kita sendiri suka nanya " kok kamu belum hamil sihh?"

Lahh cewe juga maunya hamil buru buru yaa tapi kalau belum di kasih sama tuhan kita harus gimana dong. Dari sini juga bakal banyak kiat kiat atau saran konsumsi atau metode atau apaa lahh banyak buat cepet hamil.

Suruh promil sana sini, minum ini itu pake cara ini itu pake gaya ini itu di atur waktu enak- enaknya dan banyak lainnya sampe pusing kalau ekpektasi kita terlalu tinggi dan berharap sama apa yang kita lakuin di makan tapi lupa sama tuhan yang menciptakan adanya kecewa berat, sedih frustasi stres dengan banyaknya tekanan rasa takut yang membuat mental kita yang ga sehat.

Enjoy lahh buat nikmatin kehidupan rumah tangga kalian. Anak ituu bukan sebuah pencapaian dari rumah tangga. Apapun yang tuhan titipkan kepada kita di dunia harus kita pertanggung jawabkan.

Di kasih anak atau belum itu tuhan yang atur karna tuhan tau kita mampu atau tidak mempertanggung jawabkan apa yang di titipkan.

Bersyukur yang setelah nikah langsung tuhan kasih kepercayaan tersebut dengan mudah tuhan kasih tapi kita juga harus paham bahwa anak itu adalah kebahagian, rezeki, nikamat juga UJIAN dimana anak itu akan memporak porandakan kehidupan kita. Hahahbah

Kita abis nikah langsung hamil ajah pasti ada omongan lagi dari orang orang, ada yang nanya kapan nikahnya tau tau hamil, ada lagi yang nanya emng udh berapa bulan kandungannya perasaan baru kemarin nikah wkwkkw, langsung dehh otaknya mikir kalau kita tek dung duluaaan

Jangan pada baper yaaa banyak bab kaya gini bikin orang emosi marah sedih atau mungkin makin semangat enak enaknya heheh.

Bahkan pada fase banyak wanita yang jadi stres putus asa untuk dapet keturunan. Naahh kalau udh kaya gini siapa yang salah ??

Makasih lhoo udah baca tulisan ini cuman sebagian kecyil dari kehidupan rumah tangga yaaa terlalu banyak hectic yang kita alami selama rumah tangga serius ga bohong .


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

fakta pernikahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang