Prolog

87 3 1
                                    

Pernikahan antara Alpha dan Omega. Daripada memberikan sebuah cincin sebagai tanda sahnya pernikahan, maka diberikan sebuah kalung,
untuk mencegah Alpha lain menandai sang Omega.

Seolah-olah, itu........
***

Sebagai anggota muda keluarga kerajaan dan sebagai Omega, sejak aku lahir, hidupku sudah diputuskan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di dunia ini, selain jenis kelamin perempuan dan laki-laki, ada tiga jenis kelamin lain yang disebut dengan 'the second gender'.

Alpha. Yang paling mampu, dan berkemungkinan besar akan dilahirkan dalam keluarga kerajaan. Atau 'Kelas penguasa'.

Kemudian para Beta. Mereka memiliki karakteristik yang luar biasa. Tapi mereka merupakan mayoritas penduduk yang tersebar dikerajaan manapun.

Dan yang terakhir......

Omega.

Yang paling langka diantara ketiga second gender tersebut.

Omega dapat mengandung dan melahirkan anak tanpa memandang jenis kelamin utamanya. Mereka memiliki siklus heat yang bervariasi pada tiap orang. Mereka melepaskan feromon yang menggairahkan Beta dan terkhususnya Alpha.

Oleh karena itu, mereka yang memiliki second gender Omega, cenderung terlibat dalam kejahatan dan perdagangan manusia.

Ada yang berpendapat bahwa seorang Omega tidak mungkin mencapai usia dewasa, saat alpha menggigit omega, dan ia menjalin hubungan "larangan". Sebenarnya, itu sama saja dengan menempatkan Omega di bawah kendali Alpha.

Aku adalah anggota termuda keluarga kerajaan di negeri bersalju yang dingin. Musim semi dan musim panas tetap tertutupi salju putih yang berkilau saat terkena cahaya matahari. Negeri yang mungkin akan aku rindukan dan tidak akan aku rindukan setelah kepergianku.

Negeri yang memberiku sedikit sekali kehangatan, dan selebihnya hanya menyisakan perasaan dingin yang mungkin perlahan membekukan hatiku..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
To be continue...
___________________________
📢📢📢
Thanks for reading my work🙏🏻
Plagiarism is prohibited❌
Use the comments column well.

See you next chapter!

Luna de Novo [Kaisoo Fanfict]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang