DEWA-DEWA MESIR YANG AGUNG, DENGARKANLAH DOAKU...
DEWA OSIRIS, ANUGERAHILAH AKU UNTUK HIDUP KEMBALI.
TUHAN HARAS, BERIKAN AKU KEBERANIAN DAN KEKUATAN, IZINKAN AKU SEKALI LAGI MELINDUNGI TANAHKU.
DEWA AMUN, LINDUNGI LAH JIWAKU YANG AKAN PERGI JAUH SAMPAI KEHIDUPAN YANG AKAN DATANGI
DEWI HAPI, BERKATILAH AKU DENGAN KELEMAHANMU, BAWA AKU KE SISINYA.....
🍃🍃🍃
Desa Raina, Mesir.
Seorang pria dengan tinggi 178, rambut hitam legam dan mata yang sangat tajam dia adalah Jiwong Modigit. Dia sedang mencari hadiah untuk adiknya.
"Ayo Pergi, Terry, toko ini juga tidak ada yang spesial" kata Jiwong
"TUNGGU!!" Pemilik toko memanggil nya kembali
"Pelanggan yang terhormat, jika kamu mencari artefak kuno maka kau tidak boleh melewatkan ini"
Sebuah gelang emas berbentuk ular dengan mata dari Rubi merah.
" Gelang ini berasal dari masa kesuksesan pemerintahan Mesir terakhir..." Lanjut pemilik toko.
" Gelang ini adalah hadiah yang diberikan remember ll untuk seseorang kesayangannya. Menurut anda..... Artefak ini bagaimana?" Tanya pemilik toko.
Jiwong terkejut melihat gelang tersebut, seperti ada magnet yang membuatnya sangat tertarik dengan artefak kuno tersebut.
" Berapa?" Tanya Jiwong pedagang pun menawarkan harga yang sangat fantastis tapi Jiwong tidak ambil pusing harga segitu tidak akan membuat nya jatuh miskin.
Setelah membeli gelang tersebut Jiwong langsung terbang kembali ke Inggris.
" Tuan besar Jiwong, anda sudah mencari selama 2 Minggu di Mesir. Akhirnya menemukan hadiah yang cocok untuk tuan Haneul. Tuan haneul baru dua tahun ini kembali ke keluarga Modigit, tuan haneul pasti akan sangat senang jika dia tahu tuan begitu tulus mempersiapkan ulang tahun nya" Kata terry.
" Setelah ibu kami meninggal, hampir setengah tahun dia hidup menyendiri. Ketika menjemputnya pulang aku berpikir, apapun yang dia inginkan pasti akan aku berikan termasuk keluarga ini" kata Jiwong.
Keluarga bangsawan modigit yang terkenal , tidak hanya memiliki hubungan yang luar biasa dekat dengan keluarga Kerajaan.
Setelah Jiwong modigit yang baru berumur 26 tahun menjadi penerus, ketenaran dan kekayaan keluarga modigit menjadi tidak tertandingi. Dengan kemampuannya Mengelola aset, Jiwong menguasai pasar bisnis terbesar ke-3 di seluruh Eropa, dan menjadi raja pusat perekonomian inggris.
Sedangkan putra kerajaan yang sebenarnya adalah seseorang yang sangat menyukai artefak kuno yaitu Haneul modigit
"Sekarang buka matamu. Lihat itu" kata Jiwong
"Catatan sejarah Mesir kuno!" Pekik haneul senang, dia langsung menghampiri artefak kuno tersebut.
Tersimpan dengan begitu baik, sulit dipercaya batin haneul
Pada zaman Mesir kuno, makam mummi akan termasuk dengan catatan kemarin di makamnya. Bukan hanya ada kutukan untuk perampokan, peringatan dan saran moral untuk orang orang juga ada.
"Kau sedang menulis skripsi tentang sejarah Mesir kuno ken?, Aku rasa barang ini bisa membantumu" kata Jiwong
" Kak, seperti nya kau salah. Walaupun memang benar skripsi ku meneliti tentang Mesir, tapi bukan tentang sejarah Mesir kuno. Kalau tentang sejarah Mesir aku cuma tau ramesses ll. Cuma tau sedikit. Tapi tetap saja lebih pintar dari kakak, hehehe" kata Haneul
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertemu Kembali
Fantasybagaimana jika kamu kembali ke ribuan tahun yang lalu, dimana masa pemerintahan Fir'aun itulah yang sedang terjadi pada Junkyu. apa yang akan terjadi pada sejarah? apakah berubah dengan adanya seseorang dari masa depan? atau tetap berjalan seperti b...