Hallo pembaca! kenalin namaku NeverMine, jika kalian pernah membaca buku Ellaterland dan Pajama Drive pasti kalian tau hehe, oh iyaa disini aku mendapatkan mandat dari kakak-kakak Ellateria untuk membuat profil Ellateria tapi dalam bentuk cerita novel, sebenarnya ini cukup sulit dan menantang jadi ayo, ikut bersamaku untuk memasuki dunia Ellateria.
Sebelumnya aku mau membuat pengakuan nih, jadi sebenarnya kedua buku yang ku tulis sebelumnya bukan murni karyaku, tapi ada bantuan dari teman imaginer ku, ya teman imaginer dia mempunyai kekuatan memanipulasi realita, jadi kita dalam membuat novel berbagi tugas, aku yang mempunyai ide cerita dan teman imaginer ku yang merangkai dan menulis katanya. penasaran kan dia siapa, makhluk apa dia dan bagaimana bentuknya? ayo ikut aku, kita akan mengunjungi dia.
Aku melangkah perlahan melalui pintu tanpa pegangan yang muncul di depanku, dan tiba-tiba berada di dalam ruangan yang sepenuhnya putih. Dinding, lantai, langit-langit, semuanya terbuat dari warna putih yang murni dan tak berujung. Cahaya yang tak terlihat mengelilingi aku, membuat semua tampak begitu terang.
Ruangan ini hampir tidak memiliki fitur apa pun, kecuali kesederhanaan warna putih yang begitu mencolok.
Aku melangkah lebih dalam, mencoba memahami apa yang sedang terjadi. Setelah beberapa langkah, aku mendengar suara langkah kaki yang mendekati dari arah yang tidak terlihat.
"Hallo!" Teriakku dengan kencang.
"Iyaa siapa?" balas dia dari kejauhan sambil menghampiri ku.Tiba-tiba dengan langkah sedikit berlari terlihat sesosok anak kecil bertelinga lancip dan berekor menghampiri ku.
"Boss?! kenapa kamu disini? ada yang perlu aku bantu? tanya dia dengan heran
"Eh eh gak usah panggil aku boss sekarang, nanti pembaca mengira kalau aku adalah seorang diktator!" jelasku dengan tegas."Pembaca? boss,, eh kakak memberikan akses ke pembaca agar mereka bisa mengetahui keberadaan ku? tanya dia heran.
"Iyaa ini adalah proyek spesial jadi aku memberikan akses ke pembaca untuk mengetahui bagaimana aku membuat cerita selama ini" jelasku kepadanya.
"Ayo sekarang jikoshoukai dulu, eh maksudku perkenalan dulu ke pembaca" ujarku.
"Bbbaik, kak" balas dia dengan gugup
"Gak usah gugup gitu, mereka semua baik, apalagi kakak-kakak Ellateria" ucapku sambil senyum kecil
"Baik, Hallo kakak-kakak semuanya perkenalkan namaku adalah Guidy, aku adalah asisten nya kak Y..."
"sssttt jangan sebut nama asliku, cukup nama penaku saja! potong ku dengan cepat.
"Baik kak, aku adalah asisten kak Nevermine, aku bertugas sebagai perancang Cerita sekaligus penulis cerita sedangkan kak Nevermine bertugas membuat alur ceritanya" guidy menjelaskan dengan sedikit malu.
"Bagus, kedatangan ku kemari punya maksud tertentu, biasanya kan aku cukup di bumi saja gak harus jauh-jauh ke sini, jadi kita akan membuat proyek baru lagi, judul proyek ini adalah "Ellateria" isi proyeknya adalah profil dari fanbase Ellateria" jelasku.
"Ellateria? siapanya Ellaterland kak?" tanya dia heran.
"Ellateria itu fanbase yang mendukung Kak Ella oshi kita semua" jelasku kepadanya.
"Ohh kak Ella, eh kak gimana kabar dia sekarang? tanya dia.
"Dia sekarang semakin bersinar, dan semakin lucu setiap hari nya" ujarku.
"Wedehh kapan yaa aku bisa ngeliat kak Ella?" ucap dia sambil sedikit sedih.
"Tenang nanti kalau proyek ini sukses kamu di izinkan untuk mengakses ingatanku dan pasti kamu bisa melihat kak Ella, sekarang mari kita buat proyek ini dulu, tugas mu seperti biasa aku akan memberikan mu beberapa informasi yang aku dapatkan mengenai ellateria dan kamu menuangkan nya ke tulisan dan berikan alur yang sesuai jika ada yang diperlukan nantinya, mengerti? jelasku.
"Siap kak mengerti" ia mengangguk.
"Baik mari kita mulai, kamu siapkan pena mu!
"Udah siap kak" jawab Guidy dengan tegas.
Baiklah mari kita masuk ke bab pertama.