Bersatu

1.6K 77 1
                                    

Namjin
GS

🌷

🌷

🌷

🌷

🌷

🌷

🌷

🌷

🌷

Yang nggak suka skip



Hari yang ditunggu pasangan Namjin akhirnya tiba

"Jin cantik banget sih" ujar Minna

"Siapa dulu kembarannya"

"Dih ngaca coba"

"Jin ahhh aku terharu, akhirnya ada yang mau jadi pasangan mu, dengerin omelanmu setiap saat. Ahhh Jin mau peluk" sudah pasti ini Ken, teman SeokJin sejak taman kanak-kanak.

"Yoonjiaaa boleh?"

"Boleh lah, kenapa nggak boleh. Abis ini aku juga mau minta peluk pak Namjoon" jawab Yoonji sambil terkekeh

____________

Di tempat lain
Keluarga Namjoon

Namjoon dengan setelan jas hitam, Unggie dengan jas putih dan Hobi dengan jas abunya. Mereka bertiga benar-benar sangat tampan.

"Aigo anak dan cucu halmoni memang tiada lawan"

"Siapa dulu dong appa nya"

"Ihhh eommanya yg cantik jadi anaknya ganteng lalu memberi cucu-cucu yang tampan juga. Abis ini akan ada cucu tampan atau cantik ya?"

"Cucu eomma appa bakal tampan dan cantik"

"Benarkah? SeokJin mau punya anak?"

"He'm bahkan dia setuju langsung punya anak"

"Baguslah eomma sudah tak sabar menggendong bayi lagi"

"Hobi mau adek banyak halmoni"

"Baiklah minta pada mommy mu, bilang kau menginginkan adik 5"

"Aku mau 7 adek"

"Kenapa 7?"

"Entahlah, tapi lebih pun tak masalah. Iya kan dad?"

"Katakan itu pada mommy, dia yg nantinya mengandung bukan daddy"

"Iya daddymu hanya membuat saja wkwk" sahut halaboji.

"Baiklah nanti kita telat" tambah halaboji.

Dan akhirnya mereka berangkat.

_____________

Semua sudah sampai, pemberkatan di lakukan di tempat itulah. Saat ini Namjoon dengan gagah menunggu di altar, dan dari ujung sana ada SeokJin dengan gaun putih nya. Lengkap dengan bunga di tangannya, berjalan di antar oleh sang ayah di belakang nya ada Minna dan Yoonji. Ken sudah berada di samping Namjoon bersama kedua putra Namjoon.

(Skip janji suci nya karena aku nggak tau harus nulis apa)

Setelah janji suci, saatnya tukar cincin. Dan setelah itu saatnya kedua mempelai berciuman.

"Jinseokaa sharanghanda" bisik Namjoon sebelum mencium bibir montok SeokJin dan memberi lumatan lembut, sangat lembut. SeokJin hanya bisa memejamkan mata menikmati lumatan dari dosennya ahhh bukan suaminya sekarang.

Love Maze - NamjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang