1

153 7 0
                                    

Tuan naif apa yg kamu lakukan. Ucap gendut.

Aku sedang mencari jalan keluar. Ucap wuxie

Hah, apa kau tidak lelah tuan naif. Ucap gendut sambil duduk melihat wuxie yg mondar mandir mencari jalan keluar dari makam kuno itu.

Diamlah gendut jika kau tidak membantuku maka diamlah untuk ku. Ucap wuxie sedikit marah

Baiklah maafkan aku..... Aku akan membantumu tuan naif. Ucap gendut sambil menghampiri wuxie

Yah..... Gendut aku menemukannya. Ucap wuxie tersenyum 😊.

Wah aku tidak menyangka jika tuan naif ini bisa melakukannya. Ucap gendut sedikit  mengedek wuxie.

Diamlah....gendut.ucap wuxie marah

Ya tunggu aku wuxie. Ucap gendut sambil berlari menyusul wuxie.

Kakak kecil kau dimana. Ucap wuxie dalam hati.

Pan zi kau sekarang dimana. Ucap gendut dalam hati.

Sudahlah tuan naif kakak kecil akan baik-baik saja. Ucap gendut memulai pembicaraan

Hah aku tau jika kakak kecil baik baik saja...Hanya saja aku rindu dengannya. Ucap wuxie sedih

Aku tau jika kau sangat merindukannya. Ucap gendut



























Di tempat zhang Qiling berada.

Bagaimana apa kau sudah menemukan petunjuk dimana keberadaan wuxie. Ucap pan zi bertanya

Belum. Ucap zhang Qiling dengan wajah datar.

Kau dimana wuxie. Ucap pan zi dalam hati

Pan zi yg melihat zhang Qiling pergi pun mengejarnya.

Apakah kau sangat rindu dengannya sampai-sampai kau mengabaikan kesehatan mu. Ucap pan zi dalam hati tentunya

Zhang Qiling yg merasa dekat dengan wuxie pun dengan cepat berlari dan meninggalkan pan zi di belakang namun pan zi melihat kakak kecil barlaripun pan zi dengan cepat mengikuti nya dari belakang.

Wuxie. Ucap zhang Qiling

Kakak kecil. Ucap wuxie menatap dalam kearah zhang Qiling dan tanpa sadar air mata pun turun dari pipinya.

Zhang Qiling melihat wuxie meneteskan air mata pun dengan cepat menghampiri nya dan memluknya dan jangan lupakan kecupan di kening wuxie "wuxie yg merasakan ciuman di keningnya pun menikmatinya dengan menutup matanya.

Apa yg kalian lakukan. Ucap gendut dan pang zi dalam hati jangan lupakan wajah mereka sedikit memarah.

Jangan jauh dariku. Ucap zhang Qiling dengan suara yg lembut.

Maafkan aku. Ucap wuxie sedih.

Jangan ulangi lagi. Ucap zhang Qiling khawatir.

Hmm....aku tidak akan mengulangi lagi gegeku sayang ucap wuxie sedikit menghibur zhang Qiling

Baiklah ayo jalan keluar. Ucap gendut senang

Hmm. Ucap Zhang Qiling singkat.

Dasar es kutub utara. Ucap pan zi dalam hati.

Akhirnya mereka pun bisa keluar dari makam kuno tersebut dan mereka memutuskan pulang karna sudah malam dan jangan lupakan wuxie yg sedang di gendong oleh Zhang Qiling menuju mobil dan jangan katakan bagaimana reaksinya pang zi dan si gendut (wang pan zi) mereka terkejut akan kelakuan kakak kecilnya itu, reaksi wuxie  pun terkejut dalam gendongan gege nya itu dan wuxie melihat pan zi dan gendut menatap mereka pun semburat merah pun muncul di pipi putih yg mulus itu.












Sampai di sini dulu besok kelanjut kan oke 😆😆😆😆😊😊😊😊😊 jangan lupa vote oke 👌😆😆😆😆😆

kisah cinta pingxi (BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang