Jeon Jungkook adalah CEO muda yang sangat di segani di Korea. Semenjak mendiang orang tuanya meninggal, tak lama ia langsung diangkat menjadi pemegang perusahaan di usianya yang masih berumur 15 tahun, tergolong sangat muda untuk anak seusianya yang notabennya masih duduk di bangku Sekolah menengah. Tentu saja tidak mudah baginya untuk mengurus perusahaan dengan tanggung jawab penuh dan tidak hanya satu namun tersebar banyak di penjuru Negri.
Bukan hanya itu saja, ia juga dijuluki sebagai Sugar Daddy bagi sebagian orang yang mengenalnya. Pasalnya di usianya yang masih sangat belia ia sudah memiliki seorang anak yang kelak akan mewarisi semua aset yang dimiliki jungkook nantinya.
17 tahun berlalu hingga kini dirinya sudah memasuki usia berkepala 3.
Hari ini adalah hari kelulusan Yn, jungkook menghadiri acara kelulusan anak semata wayangnya membuat seisi sekolah heboh dengan kedatangan Wali murid yang satu ini.
Semua mata memandang tak ketinggalan para kaum hawa disana. Laki laki berbadan sispack dengan kemeja berwarna putih itu berjalan melewati keramaian seketika membuatnya menjadi pusat perhatian.
Nampak Yn berjalan dibelakang jungkook dengan raut wajah sinis nya karna tak menyukai pandangan semua kaum hawa yang memandangi ketampanan Daddy nya.
Yn : "Aissshhhhh... Ada apa dengan mereka? Lihatlah matanya seperti ingin keluar dari cengkung nya yang hitam. Apakah mereka sedang melihat superstat sekelas BTS, ingin sekali aku mencolok mata mereka satu persatu" Gerutunya dengan bibir seperti berbicara sendiri namun tak mengeluarkan suara.
Jungkook berhenti berjalan membuat Yn yang berada dibelakang langsung menumbuk nya seperti Banteng.
Yn : "Astga, kenapa mengerem mendadak, kau membuatku hampir jatuh"
Jk : "Sebenarnya kau ini anakku atau ajudan ku, kenapa berjalan dibelakangku, cepat kemari jalan disamping Daddy"
Yn : "Tidak mau, aku sangat risih dengan pandangan mereka, lanjutkan saja tebar pesonanya"
Jk : "Kau cemburu Beby? "
Yn : "Pikir saja sendiri, seketika memalingkan wajahnya dan berjalan lebih cepat meninggalkan jungkook"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY~DAD
SpiritualBenar Kata Pepata Cinta Pertama Anak Perempuan adalah Ayahnya Jeon Jungkook : "Sudah saatnya memetik buah yang sudah masak dari pohon yang sejak kecil aku rawat"