* Thanks for Coming Here *
Sebuah bangunan berdiri kokoh di pusat kota. Dulunya bangunan ini sangat populer sebagai tempat penginapan bagi para turis. Namun, efek dari pandemi bangunan ini pun sepi penghuni dan kini beralih fungsi menjadi kosan cowok bagi para pelajar maupun mahasiswa.
Kosan ini bernuansa rumah tradisional tapi juga modern dan minimalis. Terdiri dari empat kamar yang terletak di lantai atas. Sedangkan, di lantai bawah terdiri dapur dan juga ruang tamu.
Oh tunggu, kamar mandi juga ada di lantai bawah. Hanya ada satu kamar mandi disini, sehingga harus mengantri untuk menggunakannya.
Kosan ini bisa dibilang kosan elit dengan tapi tetap irit duit cocok untuk kaum-kaum medit. Meskipun demikian, fasilitasnya lengkap loh.
Tapi dibalik kelebihan itu ada kekurangannya juga.
Kekurangannya hanya satu saja kok. Yaitu anak pemiliknya yang dengan seenak jidak keluar masuk kosan dan menganggu penghuni-penghuni disini. Meresahkan sekali bukan?
Hal ini pun jadi sumber penyebab penghuni disini tidak betah menyewa kosan lama-lama. Bukannya hidup tenang, bisa-bisa mereka terdeteksi mengidap penyakit menahun sejak dini.
Bagaimana tidak? Saking randomnya, terkadang anak pemilik kosan ini memakai mukena untuk menakut-nakuti mereka. Atau lebih parahnya dengan kurang ajar mencuri kancut mereka untuk dijadikannya sebagai hiasan depan kosan, tergantung dibawah lampu kerlap-kerlip yang setiap malam menyala.
🩲next✨ >>
<💌@ghostchapterss : intro yang sangat slay💅>
KAMU SEDANG MEMBACA
₊‧°𐐪 KiM PiRi 𐑂°‧₊ (Jaepil AU)
Fantasyakibat ketidaktahuan kim tentang minuman yang baru saja dia teguk habis, menyebabkan dia harus memiliki sayap peri di punggungnya🧃🧚🏻♂️✨ - Written by GhostChapterss, 2023.