Rosalyn Andara

1 0 0
                                    

Rosalyn Andara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rosalyn Andara.

     Dia adalah putri sulung dari keluarga Andara. Pada tahun 2017 ia duduk di bangku SMA,  tepatnya kelas SMA 1 atau kelas 10. Ia memiliki paras yg cantik, dan ia termasuk golongan siswa jenius, pantas saja ia termasuk murid "popular". Rosalyn juga typical murid ceria dan semangat. Akanetapi di balik sifatnya yang ceria, ia memiliki luka yang begitu kelam.

             12 januwari 2018
     Seorang lelaki yg bernama Kelvin Alexander menyatahkan cintanya kepada seorang siswi yg bernama Rosalyn Andara. Ia memberi sebuah karangan coklat, Rosalyn menerima karangan coklat tersebut yang dapat dikatakan bahwa Rosalyn menerima cinta Kelvin. Kelvin tentu sangat bahagia cintanya tak sia-sia selama ini.

        10 december 2018
      Hubungan antara Rosalyn dan Kelvin berjalan mulus, rasa cinta mereka semakin kuat.

          14 September 2019
     Hubungan antara Rosalyn dan Kelvin mulai renggang konflik konflik kecil mulai bermunculan, tanpa Rosalyn  sadari ada sebuah rahasia yang di sembunyikan oleh Kelvin. Kelvin mulai muak dengan sifat Rosalyn, mulai merasa bosan layaknya lelaki pada umumnya.

           31 December 2020
      Hubungan antara Rosalyn dan kelvin mulai membaik. Di malam Tahun baru mereka merayakan bersama, Rosalyn merasa sangat beruntung memiliki seorang laki laki seperti kelvin. Kelvin mulai kehilangan perasaannya terhadap Rosalyn, tetapi ia tetap menyembunyikannya.

             29 Januwari 2020
       Hari ulang tahun Rosalyn. Rosalyn di beri sebuah hadiah tersakit di hari ulang tahunnya. Orang tua Rosalyn cerai, Rosalyn memilih hidup sendiri. Tidak mengikut ibunya ataupun, ayahnya. Rosalyn berusaha kuat. Rosalyn tak menceritakannya kepada siapa-siapa, tak terkecuali pacarnya. Pacarnya saja tak mengetahui kabar tersebut, ia membiayai hidupnya sendiri dengn hasil kerja kerasnya. Ia merupakan sosok perempuan yang sangat mandiri, terlalu mandiri hingga tak menyadari bahwa ia juga merupakan manusia biasa.

          30 januwari 2020
    Hari dimana Kelvin, pacarnya selingkuh. Rosalyn hancur. Bukan hanya selingkuh dengan orang asing tetapi Kelvin selingkuh dengan sahabat Rosalyn sendiri. Rosalyn kehilangan pacarnya sekaligus sahabatnya, dihari yg sama.

        11 januwari 2021
    Di pagi hari ia menerima sebuah karangan bunga daisy, bunga kesukaannya. Ia tak tau dari mana asal bunga tersebut, ia merasa sedikit bahagia. Setelah menerima bunga tersebut, ia meletahkannya di meja belajarnya. Setelah meletahkannya, ia lanjut pergi untuk berkerja dan berkuliah. Saat ia berjalan menuju kampusnya, ia tertrabak oleh truk yang kehilangan kontrol.
     Pengemudi truk tersebut selamat, mobil truk tersebut mengalami beberapa kerusakan, hanya saja Rosalyn yang tidak baik-baik saja. Rosalyn mengalami kecelakaan yang parah, setelah ia menerima bunga pertamanya, bunga daisy.
Ia hidup sebatang karang. Orang tuanya bahkan tak mencarinya. Ia berkerja sendiri untuk menafkahi diri nya sendiri, ia selalu menjadi gadis mandiri.

             12 januwari 2021
     Rosalyn di nyatahkan telah meninggal dunia.., bungan pertama dan terakhir yang ia terima saat semasa hidupnya.

             13 januwari 2021
  Sehari setelah keperngian Rosalyn. Seorang pria misterius mengunjungi makam Rosalyn, Membawakan karangan bunga daisy. Persis seperti apa yang di terima Rosalyn kemarin, pria itu berbincang bersama batu nisan Rosalyn. Kata pria tersebut "Baru saja kemarin aku memiliki keberanian untuk memberikanmu sebuah karangan bunga. Bunga daisy, bungan kesukaanmu.. Aku merinduhkanmu Rosalyn. Aku menyesal saat SMA, Aku tak menyatahkan cintaku dan malah membiarkanmu berpacaran dengan lelaki itu. Lelaki tukang selingkuh itu, lelaki brengsek itu. Maafkan aku tidak memberitaumu tentang lelaki itu, tidak melarangmu. Maafkan Aku telah membiarkanmu berpacaran dengan lelaki itu dan membiarkanmu disakiti oleh orang-orang sekitarmu. Aku tau kau tak pernah merasa bahagia, semua senyuman itu palsu. Terlihat begitu indah, padahal nyatanya kamu tak merasa bahagia. Akan tetapi matamu tidak pernah berbohong, matamu terlihat kesakitan. Walau begitu kamu tak pernah meminta pertolongan, ataupun tak menceritahkannya kelada orang-orang yang telah kamu percayai. Atau mungkin kamu tak mempercayai orang-orang itu? Aku tak tau apa yang kamu rasakan, seandainya aku bisa mengetahui apa yang kamu rasakan. Baiklah Rosalyn, kini saatnya ku ucapakan selamat tinggal Rosalyn. Saat tiba ke Indonesia aku akan langsung melihatmu lagi, mengunjungi makanmu lagi. Kim Aku harus pergi terlebih dahulu. Mari kita bertemu di kehidupan selanjutnya.

The End.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: 2 days ago ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Short story Where stories live. Discover now