INYVL: Chapter 18

3 0 0
                                    

I’m Not Your Female Lead! Chapter 18:
.


.
.
.
.


Menimbang bahwa ada pengejaran sesudahnya, Ye Yu dan Xuan Zang tidak berani tinggal di tempat, dan bergegas ke kota sihir yang sudah dekat.

Sebelum mendekati kota iblis, Xuanzang menarik Ye Yu untuk tinggal di tempat teduh di luar kota, dan menatap tajam pada arus orang yang berjalan di dalam dan di luar gerbang kota iblis.

Ye Yu mengerutkan kening: "Kota bagian dalam kota iblis juga menyergap Ye Wangfu?"

"..." Xuanzang mengamati sejenak dan berbalik ke matanya, "Aku tidak yakin, tetapi sepertinya ada tiga praktisi muda di dalam tubuh, sangat curiga."

“Tiga yang mana?” Kata Ye.

Xuanzang segera menjentikkan tangannya, dan tiga aliran udara nyata menunjuk ke arah ketiga pria itu.

Kultivasinya jauh lebih tinggi daripada ketiganya, dan tentu saja dia tidak perlu khawatir diperhatikan pada saat ini.

Setelah Ye Yu melihat pergerakan tiga orang, dia tersenyum dengan matanya:

"Praktisi tubuh muda bukanlah kubis Tiongkok. Tidak ada angin atau awan di langit biru ini. Mereka tidak punya alasan untuk lari ke gerbang kota terdalam kota sihir untuk berakar. Mereka harus diarahkan pada seseorang."

Memikirkan hal ini, Ye Yu memandang Xuan Zang, "Apa yang terjadi di kota sihir atau istana baru-baru ini ..."

Suara Ye Yu berhenti tiba-tiba, lalu terlihat aneh, "Apa yang kamu lihat aku seperti ini?"

"..."

Xuan Zang tertegun oleh kata-kata Ye Yu, dan mata gelap aslinya segera dikembalikan ke kejelasan.

Dia memalingkan muka secara tidak wajar.

"Biasakan untuk ..."

Kamu: "..."

Tidakkah dia tidak tahu bahwa ketika dia membawa lima ratus dua puluh dua bersamanya, dia akan selalu melihat anak laki-laki kecil itu berbaring di atas meja kayu di rumah teh dan menatap dirinya sendiri dengan linglung. Tetapi jika tatapan obor menyembunyikan jiwa seseorang atau seekor anjing, perbedaannya benar-benar luar biasa.

Apakah itu karena dia telah bertindak terlalu lembut akhir-akhir ini, yang menyebabkan dia memiliki sedikit aura keibuan?

Ye Yu jatuh ke dalam refleksi yang dalam.

Di celah di antara imajinasinya, Xuan Zang di sampingnya sudah menekan suasana hatinya yang berfluktuasi. Dia mengambil beberapa benda dari cincin mustard di tangan kanannya dan memajang mereka satu per satu di ruang terbuka di sampingnya.

Ketika Ye Yu berpikir kembali untuk melihat benda-benda ini, dia tidak bisa membantu tetapi tertegun, "Apa ini?"

Xuanzang tidak melihat ke atas, dan melihat hal-hal itu dengan serius dan teliti.

"... Kamu memiliki terlalu banyak fitur untuk kembali ke kota sihir."

Mendengar ini, Ye Yu tertegun sejenak.

Dia memutar matanya untuk menatap Xuan Zang. Melihat remaja itu masih mengutak-atik benda-benda ini dengan serius, dia tidak bisa menahan tawa karena tidak memiliki reaksi ekstra terhadap kata-kata sebelumnya.

...... Ini adalah pertama kalinya orang memuji penampilan mereka dengan sikap yang tulus dan bersahaja dan sikap "yang seharusnya".

Sementara Ye Yu memikirkannya, Xuan Zang tampaknya memiliki sesuatu yang siap, dan menoleh untuk melihat Ye Yu pada saat ini.

I'm Not Your Female Lead!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang