Telat

417 37 5
                                    

22:56

Haruto sampai duluan dirumahnya, dia langsung mengganti bajunya dengan piyama Teddy Bear yang berwarna coklat. Tadinya Haruto ingin menunggu Jeongwoo untuk menjemputnya, tapi Jeongwoo lama jadi Haruto diantar oleh Junkyu.

Bosan. Haruto bosan, sangat bosan. Ia bingun harus bagaimana dan berakhir dia menuju ruang tamu untuk menonton TV selagi menunggu Jeongwoo pulang.

1 Hours
2 Hours

Jeongwoo belum saja pulang, jam terus berputar. Semakin malam dan semakin malam Jeongwoo tetap belum pulang juga.

Haruto sudah mengantuk karna menunggu Jeongwoo yang sedari tadi belum pulang juga. Haruto akhirnya memilih untuk tidur di sofa ruang tamu yang lumayan luas. TV yang masih menyala, tapi Haruto tertidur diruang tamu.

Bukan Haruto yang menonton TV tapi TV yang menonton Haruto. Mau bagaimana lagi dia sudah menunggu Jeongwoo lebih dari 2 jam tetapi dia belum saja pulang. Haruto tadinya memang sempat menahan tapi lama kelamaan ia sudah tidak kuat untuk menahan jadi dia memilih untuk tidur. Di sofa.

23:45

Jeongwoo baru saja tiba dirumah, malam sekali. Sebenarnya tadi pas Jeongwoo ingin pulang ada karyawannya yang menghampirinya lalu mengasih berkas yang belum di isi oleh Jeongwoo.

Terpaksalah Jeongwoo harus kembali ke tempat kerjanya untuk mengisi berkas itu. Memang sedikit lama untuk mengisi berkas berkas itu, dan juga susah tidak semudah yang kita kira.

Dan sekarang Jeongwoo baru saja tiba dirumahnya, dia melihat istrinya tertidur disofa. Kasihan, Jeongwoo tidak tega melihat Haruto tidur di sofa ruang tamu. Dia langsung mematikan TV dan menggendong Haruto ala ala brand style (kaga tw pokoknha itu dah).

Menuju kekamar dan membaringkannya pelan tubuh mungin itu. Lalu Jeongwoo menaruh tasnya di nakas dekat kasur dan dia menuju ke kamar mandi guna untuk membersihkan tubuhnya.

Selesai dengan membersihkan tubuhnya yang kekar itu. Tidak lama ia langsung memakai piyama.

"Eungh..."

Erangan Haruto membuat Jeongwoo kaget dan melihat ke arahnya. Inginnya Jeongwoo membangunkan Haruto, tapi dia tidak tega karna mungkin istrinya itu sangan lelah akibat jalan jalan bersama Junkyu.

Apakah Haruto sudah makan?

Tanyanya sendiri, Jeongwoo takut jika Haruto telat makan apalagi tadi Haruto baru saja memakan es krim. Takutnya Haruto akan sakit jika belum makan.

07:13

Jeongwoo sedang menyiapkan sarapan untuknya dan untuk Haruto. Setelah kegiatan itu ia hendak memasuki kamar Haruto, tapi langkahnya berhenti di depan pintu kamarnya. Jeongwoo mendengar suara isakan yang terdengar dari dalam kamar Haruto.

BRAKK

Jeongwoo langsung mendobrak pintu kamarnya keras, dia melihat sosok istrinya yang sedang menangis sambil merengkuk. Tanpa ambil waktu Jeongwoo langsung menghampiri istrinya dan memeluknya pelan.

"Hey, ada apa, hm? kenapa kamu menangis?"

"Hiks..."

Tidak ada jawaban dari Haruto, Jeongwoo hanya mendapatkan isakan tangis istrinya saja. Jeongwoo langsung mengeratkan pelukannya.

"Sayang, kamu kenapa, hm? cobaa cerita dulu kenapa bisa nangis"

"Se-semalam hiks.. je-jewuu ke-hiks... kemana?"

"Astaga sayang, maafkan saya ya. semalam jalanan sedikit macet terpaksa saya harus menunggu macetnya itu reda baru mobil saya bisa jalan. maaf sudah membuat kamu menunggu"

Lirikan mata Haruto yang sayu dan memerah karna menangis, serta bibir mungil yang berwarna merah cherry membuat Jeongwoo menatapnya gemas.

Ingin sekali dia menggigit istri manisnya itu, tapi jika dia mencium bibir Haruto nanti malah akan membuat tangisannya semakin besar.

"Sekarang kamu mau apa, hm? biar kamu bisa maafkan saya"

"H-haru... mau es krim!"

"Hm? es krim lagi? bukannya semalam kamu sudah makan es krim bersama junkyu?"

Jeongwoo bukan melarang Haruto tapi ia takut jika nanti Haruto akan demam. Tapi tatapan manis dari sosok Haruto membuat Jeongwoo menggeleng pelan.

"Kalo nantii jewuu kasi haru mam es krim, haru kasi ciummm!!"

Apa? Jeongwoo tidak salah dengar kan? yang di katakan istrinya itu membuat Jeongwoo kaget. Tapi apa boleh buat, Jeongwoo disogok dikit aja udah lemah jadi yaa Jeongwoo ijikan Haruto untuk makan es krim.

"Yasudah, tapi cukup satu es krim. tidak boleh lebih"

"ay ay Captainnn🫡🫡"

Lucunya.

_____________________

HUHAHUHAHUHA MWHEHEHEHEEHH BARU UP AGIIIIII SIBUK BAT TAUUU GARA GARA P5 BJIRRR BUAT PUSINGGG

gatau siihh ini ga jelassssssss BUANGETT😓😓 tapi semoga suka yaaaaaa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE || Jeongharu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang