Sebelum membaca ini bagi yang belum membaca season 1 nya boleh dibaca dulu biar nyambung aja sama tahu sih.
"adeekkk mainnya jangan jauh jauh ya." Teriak seorang perempuan cantik berhijab.
(Adeeva Saila Annasya)
Yang udah baca season 1 nya pasti tau tapi yag ini udah berhijab
"Iya buun." Jawab seorang anak kecil tersebut kepada Bundanya.
(Adeera Ailansyah)
●
●
●Seorang gadis kecil berusia 5 tahun yang diketahui namanya adalah Adeera Ailansyah yang biasa di panggil Adeera atau Deera sedang bermain di taman yang di awasi oleh Deeva Bundanya.
Saat sedang bermain-main di taman sambil berlari-lari Deera tiba - tiba terjatuh karena tidak sengaja tersandung batu di depannya.
"Aduuhhh bunda sakiitt." Tangis Deera
Deeva yang sedang duduk santai itu langsung berlari menghampiri anaknya itu.
"Adek ga papa kan?" Tanya Deeva
"Ini sakit bunda." Tunjuk Deera pada lututnya.
"Aduh lututnya berdarah, bentar ya biar bunda beli plester sama obat merahnya dulu ya kamu tunggu disini sebentar ya." Ucap Deeva."
"Iya bunda." Ucap Deera sambil sesenggukan.
●
●
●Tak lama kemudia saat Deeva kembali ia tidak melihat anaknya. Ia mencari di sekeliling ternyata anaknya sedang berbicara dengan seorang pria yang ia tidak tahu siapa itu. Saat akan menghampiri mereka ternyata pria itu sudah pergi.
Saat menghampiri anaknya ia tidak langsung menanyakan pria itu ia lebih fokus untuk mengobati luka anaknya.
"Sini lutut adek mana biar bunda obati."
"Ga papa bunda udah di obati kok sama kakak ganteng." Ucapnya sambil malu malu
Mendengar itu Deeva langsung teringat pria tadi yang berbicara dengan anaknya
"Yang tadi ngobrol sama adek?"
"Iya. Ini tadi Adek di kasih boneka kelinci ini lucu kan?" Ucap Deera sambil mengambil boneka yang di simpan di kursi taman
'Kok kaya kenal.' Ucap Deeva dalam batinnya.
■■■
TBCPenasaran sama kelanjutannya?
Yuk Vote + comment sebanyak banyaknya
Follow juga biar gak ketinggalan cerita cerita yang lainnya♡SEE YOU MINGGU DEPAN💚
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMETHING DIFFERENT 2 (On Going)
Random"Mau kah kamu mengajarkan aku dan mengenal Allah lebih dalam lagi?"