Hahh, apa-apaan itu? Sungguh ending yang sangat klise dimana hidup tokoh antagonis selalu berakhir tragis. Bahkan dari begitu banyaknya novel yang aku baca, semua tokoh antagonis memiliki akhir yang sama, yaitu mati.
Kenapa author-author itu sangat suka membunuh tokoh antagonis? Memang mereka terlihat jahat, tapi dibalik sikap jahat mereka pasti ada alasannya. Para pembaca yang membenci tokoh antagonis juga pasti hanya melihat tindakan-tindakan jahat yang dilakukan tokoh antagonis tanpa memikirkan hal menyedihkan apa saja yang sudah dilalui sang antagonis.
Meskipun aku terkadang juga kesal ketika membaca bagian saat tokoh antagonis melakukan hal buruk, aku akan kembali memikirkan mengenai alasan dibalik perbuatan mereka. Mereka hanya terlalu sakit dan lelah, hingga tidak ada cara lain selain melampiaskannya dengan kejahatan, memang itu hal yang buruk tapi ya sudah lah itu urusan mereka.
Oh iya, perkenalkan aku Joe Evanna Lyn, kalian bisa memanggilku Eva. Aku adalah gadis berusia 19 tahun yang hobi membaca novel, dan belakangan ini aku sedang tergila-gila dengan novel bergenre transmigrasi jiwa, atau perpindahan jiwa. Yaa, meskipun aku tidak pernah mempercayai bahwa transmigrasi jiwa itu ada sih, tapi entahlah, cerita-cerita dengan genre itu selalu saja menarik perhatianku dan membuatku bisa ikut masuk kedalam alur cerita itu. Itulah mengapa aku sangat menyukai cerita-cerita fantasi itu.
Tapi, sekarang aku sudah tidak bisa untuk tidak percaya lagi bahwa transmigrasi jiwa itu benar-benar ada, karena sekarang AKU YANG MENGALAMI HAL TERSEBUT! DEMI APAPUN AKU TIDAK PERCAYA INI!
~~~~
Hehe, halo. Kali ini gua mau coba bikin work baru karna belakangan ini gua lagi mabok cerita genre transmigrasi, and voila, jadilah work ini. Work sebelah bakal tetep gua hold ya, karna jujur gua belum bisa lanjutin work itu, angel bro angel. Sebenernya gua agak ragu soalnya ga terlalu ngerti sama sistem kerjaan dll, tapi yowes lah gas bae aowkoawk.
Btw, semoga kalian suka ya? Vote sama commentnya jangan lupa 😋 Dadahh.
Start: 24/09/2023
KAMU SEDANG MEMBACA
IM (NOT) A VILLAIN
FantasyDulu, Eva tidak percaya dengan yang namanya transmigrasi jiwa, meskipun kalau boleh dibilang, dia sangat tergila-gila dengan novel bergenre fantasi yang mengusung tema transmigrasi. Tapi, saat Eva sendiri yang mengalami hal tersebut, apakah pandanga...