Gisella turun dari mobil jerry.ia mengucapkan terimakasih padanya dan hendak pergi.namun jerry menahannya.
" Riana,Lo mau engga nanti malem ikut gue? "
" kemana? "
" ke tempat nongkrong "
" engga bisa Jerry sorry "
" ouhh iyaudah..semangat kerjanya.gue balik ya "
" iya,sekali lagi makasih "
Jerry tersenyum dan kembali kemobilnya,ia melajukan mobilnya pergi dari hadapan Gisella.
Gisella menghembuskan nafas lega.sebenarnya apa motif Jerry mendekatinya?Gisella mencurigai hal ini sejak awal Jerry menemuinya pertama kali.
Jerry terlihat ada maksud tertentu mendekatinnya.makanya Gisella selalu berusaha menolak ajakannya.tapi kali ini ia tidak menolak,selain ia penasaran ada tujuan apa Jerry mendekatinya ia juga mau menghemat uangnya untuk pergi kesini.
Gisella belum mulai kerja,ia akan melamar kerja di beberapa cafe yang ada disini.kebetulan sekali ada yang sedang membuka lowongan pekerja paruh waktu.segera saja Gisella ke cafe tersebut untuk melamar kerja.
Gisella berbincang sebentar dengan pelayan yang berada disana,ia menanyakan tentang lowongan kerja yang tertera di depan cafe masih berlaku atau tidak.sang pelayan bilang masih berlaku,lowongan itu untuk staff paruh waktu.sang pelayan juga mengatakan jika Gisella ingin melamar bisa,kebetulan pemiliknya sedang mengunjungi cafe.
Jelas Gisella mengiyakan.ia pun diajak oleh pelayan itu untuk menemui bos pemilik cafe ini.
" permisi tuan,ada seseorang yang ingin melamar menjadi staff paruh waktu " kata si pelayan itu,saat mereka memasuki ruangan milik bosnya.
" oh ya silahkan "
Gisella menghampiri pemilik cafe itu dan duduk.
" kesibukan kamu apa jika boleh tahu? "
" saya kuliah tuan,dan mengambil kelas reguler pagi-sore "
" ohh..kebetulan kami memang membutuhkan staff pelayan disini untuk waktu malam..jika kamu mau,saya menerima kamu menjadi salah satu pegawai cafe ini "
" berapa jam waktu kerjanya ya tuan? "
" kamu bisa kesini jam 6 dan waktu tutup jam 10 malam "
" ahhh baiklah saya mau tuan "
" good..apa kamu mau mulai kerja sekarang?atau mau besok saja? "
" sekarang aja tuan,saya juga pulang cepat hari ini karna kegiatan ospek telah berakhir "
" oh jadi kamu Maba baru..jika seperti itu silahkan.chella akan membantumu "
" iya tuan terimakasih.kalau begitu saya permisi "
" iya "
Gisella dan pelayang yang bernama chella ini keluar dari ruangan.chella membantu Gisella untuk berganti baju terlebih dahulu dan memberitahu Gisella tentang pekerjaan yang harus dilakukannya.
_________________________________________
Juna membuka pintu unitnya.ia baru saja pulang dari club seperti biasanya.ia melangkah dan duduk bersandar di sofa.
Suara pintu terbuka,membuatnya menoleh mendapati presensi Gisella yang baru saja keluar dengan baju tidurnya.
Gisella menatap Juna datar lalu berjalan menghampiri tempat juna.ia sedari tadi sudah menunggu kepulangannya untuk membicarakan sesuatu.
" gue mau ngomong sesuatu "
" apa? "
" gue udh cek hasilnya negatif.and gue punya pekerjaan baru dan pulang jam 10 malam "
KAMU SEDANG MEMBACA
Cousin With Benefit
FanfictionOn going!!!tunggu update selanjutnya wkwk Jangan lupa tinggalkan jejak anda para pembacaaaa:) Ft.Giselle aespa 🚩🚩🚩🚩🚩🚩 Spesial book Junkyu😚