4

195 15 0
                                    

Dorm Stray Kids, pukul 09:15 Pagi KST

Semua member Stray Kids masih tertidur pulas di ranjang mereka masing-masing. Karena hari ini mereka tidak ada jadwal jadilah mereka bermalas-malasan bahkan hanya untuk sekedar bangun saja mereka malas. Mereka mendapatkan libur selama 3 hari. Berbeda dengan Lee Know, ia telah bangun di jam 8 untuk menyiapkan sarapan bagi kedelapan member Stray Kids lainnya. Ini adalah rutinitasnya setiap hari, kadang Bangchan sering membantunya tapi hari ini batang hidungnya pun tidak keliatan. Lee Know berpikir mungkin Hyungnya itu kecapean, karena semalam dia pulang dari perusahaan pada pukul 3.

Hari ini Lee Know memasak nasi goreng sea food di tambah dengan kimchi dan Ia pun telah menyiapkannya di atas meja makan, jadi nanti jika para member bangun mereka bisa langsung menyantapnya.

"Hyung", panggil seseorang mengejutkan Lee Know yang sedang mencuci peralatan bekasnya memasak tadi.

"Kamjagiya", ucap Lee know kaget, hampir saja ia memukul kepala orang tersebut. Matanya menatap nyalang orang di depannya ini.

"Hehe mianhae Hyung", Ucapnya cengengesan.

"Tumben sekali kau sudah bangun", ucap Lee know

"Aku haus makanya aku ke sini untuk mengambil minum", jelas Seungmin

"Ohwww", ucap Lee know

"Wah....Hyung masak apa hari ini?", tanya Seungmin semangat. Ia selalu bersemangat untuk memakan masakan Lee know, karena masakan Hyungnya ini paling enak bak masakan hotel bintang lima😅😅

"Nasi goreng, kalau kau lapar bisa ambil sendiri di meja", ucap Lee know masih dengan acara mencucinya.

"Hyung sudah sarapan?", tanya Seungmin lagi.

"Belum, Hyung akan menyelesaikan pekerjaan Hyung dulu, kau bisa makan duluan", ucap Lee know

"Tidak, aku akan menunggu Hyung sampai selesai, setelah itu kita sarapan bersama", ucap Seungmin

"Baiklah, sebentar lagi aku juga akan selesai", balas Lee know.

Akhirnya mereka berdua pun makan bersama. Member lain? Jangan tanyakan mereka, kalau Seungmin dan Lee know menunggu mereka, bisa-bisa mereka mati kelaparan. Bagaimana tidak, mereka kalau hari libur begini bisa bangun di jam 1 atau jam 2 siang.

"Hyung di libur kali ini apa Hyung akan pulang?", tanya Seungmin yang masih memakan sarapannya.

"Sepertinya tidak, lagian libur kita juga cuma sebentar, aku ingin beristirahat di dorm saja", jawab Lee know. Ia terlalu malas untuk pulang karena tempat tinggalnya lumayan jauh, yang ada nantinya ia malah kecapean harus bolak balik Seoul-Gimpo. Sebenarnya ia sudah merindukan keluarganya, tapi berhubung bulan depan mereka akan mendapatkan libur panjang jadi untuk saat ini ia akan menahannya.

"Hyung bagaimana kalau kau ikut denganku saja", ajak Seungmin

"Kemana?, tanya Lee Know

"Ke rumahku", jawab Seungmin

"Untuk apa aku ke rumahmu, lebih baik aku main game saja di dorm", ucap Lee know

"Untuk menemaniku, lagian Hyung juga belum pernah ke rumahku kan?" Ucap Seungmin lagi

"Iya sih, tapi tetap saja aku ingin di dorm saja, lebih baik kau ajak member lain atau kau bisa pulang sendiri", ucap Lee know sambil membereskan piringnya, tidak lupa ia juga mengambil piring bekas Seungmin untuk di cuci. Setelah itu ia kembali duduk di meja makan.

"Ayolah Hyung temani aku, untuk kali ini saja. Kau tau sendirikan member lain masih pada tidur, ibuku ingin aku pulang hari ini juga", bujuk Seungmin. Sebenarnya itu hanya alasan Seungmin saja. Ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Hyungnya itu. Ia ingin bisa berduaan dengan Lee know tanpa di ganggu oleh siapa pun termasuk Han.

Forbidden Love (2min) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang