Namaku Engfa Waraha. Sekarang usia ku menginjak 28 tahun, aku lahir diprovinsi Uthai Thani, salah satu provinsi yang berada di Thailand.
Terlahir dari keluarga musisi, ayahku seorang pemain keyboard dan ibuku seorang penyanyi luk thung (musik country khas Thailand)Sejak dulu, aku selalu memimpikan diriku menjadi seorang idol, mungkin bakat itu berasal dari kedua orang tuaku.
Kata orang, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Semakin usiaku bertambah, keinginan itu semakin membesar.Orang tua ku selalu mendukung anaknya, mereka mendaftarkan aku ke berbagai kompetisi menyanyi sejak dini. Sebenarnya itu atas kemauan sendiri sih, tapi mereka tidak melarang.
Hingga pada akhirnya aku hampir menyerah pada impian yang selama ini aku dambakan.
Separuh impian itu telah pergi bersama dengan kepergian ayahku.Aku merasakan hidupku berhenti sejak sesaat iya pergi. Hidup penuh depresi, kesendirian, hampir gila rasanya.
Aku sempat berpikir, apa ini akhir hidupku, mungkin aku bisa menyusulnya tanpa harus merasa kehilangan seperti ini.~~~~○○○○○~~~~
Charlotte Austin namaku,
Phuket, Thailand adalah tempat kelahiranku. Sekarang aku berusia 24 tahun.
Oh ya, kalian benar aku berdarah campuran Thai-British.
Ibuku berasal dari Thailand, sedangkan
Daddy berasal dari Inggris.Aku mengambil jurusan manajemen pariwisata di Fakultas Perhotelan dan Pariwisata di Universitas Prince of Songkla (Phuket).
Tidak ada sedikitpun dibenak ini, untuk menjadi seorang public figure, karena aku seorang introvet. Aku tidak yakin apa aku bisa jika didepan banyak orang, dipandang, dihujat , diidolakan berbagai sisi.
Hingga pada saat itu, ada seseorang yang membuatku semakin tertarik, semakin ingin menjadi seorang idola seperti dirinya, ingin mengenal dirinya, rasa penasaran ingin dekat dengannya. Aku mulai mengerti aku harus mengambil langkah besar jika ingin berkembang dan berubah. Setidaknya jika aku berada didunia yang sama dengannya, mungkin dia akan tau dan mengenalku. Mungkin butuh waktu yang sangat lama untuk sampai pada tujuan itu. Tapi setidaknya aku akan mencoba mengumpulkan keberanian itu.
To Be Continued ....
@@@@
~~~~○○○○~~~~Hallo semua, sekian lama aku kembali menulis.
Maaf banget karena jadwal yang amat padat jadi jarang update.
Kali ini saya membawa cerita baru, dan ingin memperkenalkan ke kalian semua, mungkin temen-temen disini asing atau bahkan ada yang tau dengan tokoh-tokoh dalam cerita. Hehe
Kemarin-kemarin artis korea inspirasinya,
Sekarang kita ke negara tetangga dulu ya,
Setahun terakhir author tuh lagi bener-bener ngikutin mereka, ya seru aja suasana baru.Tapi cerita yang belum kelar kemarin-kemarin, nanti dilanjutkan kok. Jangan khawatir🙏🏻
Jangan lupa tinggalkan pesan dan saran kalian^^ itu membantu author untuk menjadi lebih baik kedepannya.
Please be respect dengan yang lain ya^^
Hope you enjoy guys with new story, new character.
THIS IS JUST FANFACTION GUYS!!!
JUST MY IMAGINATION
Hope you understand
KAMU SEDANG MEMBACA
Synch in Love (EngLot)
FanfictionKetika perasaan itu datang tanpa kita sadari. Ketika perasaan itu terlambat untuk kita mengerti. ketika perasaan itu ada, ketika adanya sinkronisasi dalam hati. "Aku menyukaimu" "Aku juga menyukaimu" "Aku hanya ingin kau yakin dengan hatimu, jangan...