Mario: "Iya, gue suka sama lo Haerin. Karena itu gue sering gangguin lo, karena gue mau selalu deket sama lo"Haerin: "D-dari kapan lo suka sama gue?"
Mario: "Dari waktu gue jadi maba di kampus"
Haerin: "O-oh"
Mario: "Haerin (Menatap kearah Haerin)"
Haerin: "I-iya (Gugup)"
Mario: "Lo mau gak jadi pacar gue? Kalo gak mau gapapa, gue gak maksa kok"
Haerin: "G-gue mau (Menjawab sembari menundukkan kepalanya)"
Mario: "Apa? Lo bilang apa? (Menggoda Haerin)"
Haerin: "Gue mau 😊"
Mario: "Mau apa?"
Haerin: "Mau jadi pacarnya Mario 😊😊"
Mario: "Makasih (Memeluk Haerin yang sudah resmi menjadi pacarnya itu)"
Haerin: "Sama-sama, gue juga suka sama lo Mario (Membalas pelukan Mario)"
FLASHBACK END
Mario: "Jadi gitu ceritanya"
Noah: "Pantesan aja waktu itu lo gaada di lapangan"
Mario: "Hehehehe 😁"
Sora: "Jadi minggu depan kalian semua kudu dateng oke, di gedung xxxx sebelum jam 19:30. Inget ya, awas aja kalo sampe lupa, gue bakalan ngambek sama kalian seminggu"
Kayden: "Tenang aja, kita semua bakal dateng kok (Mengusak rambut Sora)"
Hayden: "She is mine! (Menarik Sora kedalam pelukannya)"
Kayden: "Posesif amat bro. Santai aja, gak bakal gue ambil kok Soranya"
•
•
•
•
•
•
•
HARI PERTUNANGAN HAYDEN DAN SORA
Jam 19:00
Mereka semua sudah berangkat ke gedung tempat Sora dan Hayden melakukan acara pertunangan. Mereka membawa dua mobil, mobil 1 diisi oleh Kayden sebagai yang menyetir, ada juga Theo, Ezra, Mario dan Haerin yang berada di bangku penumpang. Sedangkan mobil 2 diisi oleh Fabio sebagai yang menyetir, ada juga Yuan, Noah, Julian dan Danielle yang berada di bangku penumpang.
Mereka pun sampai di gedung jam 19:20. Ketika mereka masuk, sudah lumayan banyak orang yang datang. Mereka bersepuluh pun menghampiri Eomma Kim.
Kayden: "Tante! 👋🏻👋🏻"
Eomma Kim: "Eh kalian udah dateng, ayo silahkan duduk disana"
Mereka pun duduk di salah satu kursi tamu yang ada disitu. Tak lama kemudian acara di mulai. Beberapa menit kemudian Hayden dan Sora pun datang, mereka yang hadir pun bertepuk tangan. Eomma Kim pun menghampiri mereka berdua dan memberikan sebuah kotak kecil yang berisi cincin kepada Hayden. Hayden pun membuka kotak tersebut dan memakaikan sebuah cincin ke jari manis Sora, begitupun sebaliknya. Setelah itu semua orang pun bertepuk tangan.
Acara tersebut berjalan dengan lancar. Semua anggota keluarga Sora yang lain mengucapkan selamat kepada Sora, kecuali satu orang yaitu David. Ia tidak hadir di acara itu karena tengah merencanakan sesuatu. Ia sekarang berada di rumah lamanya.
DI RUMAH LAMA KELUARGA LEE
David: "Besok kalian bertiga awasi dia kemanapun dia pergi. Beritahu gue juga kemana aja dia pergi, sama siapa aja dia pergi oke (Menunjukkan Foto Hayden)"
People 1: "Siap tuan, kami bertiga akan melaksanakan perintah tuan"
David: "Bagus 👍🏻"
Singkat cerita, selama 3 hari Orang suruhan David selalu mengintai Hayden kemanapun ia pergi. Orang suruhan David selalu memberitahu semua yang mereka lihat kepada David.
•
•
•
•
•
•
•
3 HARI KEMUDIAN
J
am 19:00
Hari ini Hayden dan Sora berjalan-jalan keliling kota. Dari mereka pulang kuliah tadi sampai jam 7 malam. Sora sangat senang karena sekarang ia dan Hayden sudah bertunangan.
Hayden: "Yaudah kalo gitu aku langsung pulang ya chagiya (Mengusak rambut Sora)"
Sora: "Iya, hati-hati ya di jalan. Jangan ngebut udah malem soalnya, walaupun belum malem malem banget sih tapi tetep aja jangan ngebut ya"
Hayden: "Iya, bye chagiya 👋🏻👋🏻"
Sora: "Bye 👋🏻👋🏻"
Setelah itu Hayden pun melajukan motornya dan menghilang di balik tikungan. Sora pun masuk kedalam rumah. Ketika sedang menaiki tangga, Sora merasakan perasaan yang tidak enak tentang Hayden. Tapi kemudian ia tepis, mungkin itu hanyalah perasaannya saja. Setelah berada di dalam kamar ia segera membersihkan diri, setelah itu ia merebahkan tubuhnya di atas kasur. Karena ia belum mengantuk jadi ia memutuskan untuk membaca sebuah cerita di novel onlinenya.
Sedangkan di tengah perjalanan, motor Hayden di hadang oleh sebuah mobil berwarna hitam. Lalu ada beberapa orang berjas hitam yang keluar dari mobil tersebut dan langsung menyerang Hayden. Hayden berusaha untuk melawan tapi apalah daya dia yang kalah jumlah, orang berjas hitam itu ada sekitar tujuh orang sedangkan ia hanya sendiri jelas kalah. Akhirnya mereka berhasil membawa Hayden dengan cara menyuntikkan obat bius kepada Hayden.
Sekitar jam 9 malam Mario menelpon Sora. Sora pun bingung kenapa Mario menelponnya, jadi ia pun mengangkat telpon itu.
TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Sejati || &TEAM Harua [END]✔️
Teen Fiction**BANTU RAMEIN CERITA INI YA** Sora pindah ke sekolah baru. Di sekolah barunya ia mempunyai 9 teman laki-laki. Salah satu dari mereka bersembilan menyukai Sora, tetapi ia ragu untuk menyatakan perasaannya kepada Sora. Akankah mereka bisa bisa bersam...