Oneshoot

93 8 3
                                    

Tittle : He's Lost
Genre : Friendship, Family, Yaoi, Angst (?)
Cast :
- Gemini 15 y.o
- Fourth 15 y.o

Happy reading guys

.

.

.

Seorang laki-laki tinggi tengah asik men-drible bola yang ada di tangannya, menghindari lawan di depannya berlari ke arah ring untuk memasukkan bola yang sejak tadi berada di tangannya dan...

Shoot!

Sorakan kemenangan terdengar dari arah bangku penonton beserta teman se tim nya.

"Woho! Kau yang terbaik Gem." seru teman se tim laki-laki tinggi itu.

"Kalian juga sudah melakukan yang terbaik." balas laki-laki tinggi yang disebut temannya Gem itu.

"Ai'Gem!" Teriak laki-laki berkulit putih dari arah pinggir lapangan.

"Aku duluan ya." Pamit laki-laki yang bernama Gem itu lalu berjalan menghampiri laki-laki putih itu.

"Sudah selesai kan pertandingannya?" Tanya si laki-laki berkulit putih.

"Sudah." jawaban singkat diberikan Gem pada si laki-laki putih itu.

"Baiklah kalo begitu ayo kita pulang." Ajak si laki-laki putih berjalan pelan mulai meninggalkan area lapangan basket.

"Kau tidak memberi ku ucapan selamat untuk kemenangan ku, Ai'Fot?" Tanya Gem berjalan menyamakan langkah kaki laki-laki yang dipanggil Fot.

"Sela-"

"Phi Gem"

Ucapan Fot terpotong saat mendengar seorang perempuan memanggil laki-laki yang ada disampingnya itu. Fot hanya memandang keduanya yang sedang berbicara lalu Fot melanjutkan jalannya menuju halte, 'akan ku tunggu disini saja' batin Fot sesampainya di halte dan mengambil duduk di bangku halte.

.

.

.

POV Fourth

Aku Fourth atau kalian bisa memanggil ku Fot seperti laki-laki tadi yang memanggilku seperti itu. Oh ya jika kalian bertanya siapa laki-laki yang bernama Gem itu, aku akan memperkenalkan dia pada kalian. Dia laki-laki yang aku panggil Gem itu namanya Gemini dan dia itu teman ku sejak kecil atau bisa dibilang sahabat kecil ku. Oh, dia sudah datang.

"Fot!" Panggil Gemini lalu mengambil duduk disamping ku.

"Kenapa kau meninggalkan ku?" Tanyanya padaku dengan ekspresi sebal yang tergambar di wajahnya.

"Kau mau aku menunggu kalian berdua selesai mengobrol? Tidak terimakasih, lebih baik aku disini duduk daripada menunggu kalian yang mengobrol sambil berdiri, enak disini duduk." Ucap ku panjang lebar menjelaskan.

"Tapi tetap saja kau harusnya bilang dulu, aku kira tadi kau meninggalkan ku." Ucap Gemini.

"Niatnya sih seperti itu jika kau belum selesai dengan urusan mu." Sahut ku menatap lurus kedepan.

"Jahat sekali." Balasnya.

"Biar, kau baru tau kalo aku ini jahat? Sudahlah bus sudah datang, kau mau pulang tidak?" Tanya ku berdiri dari duduk ku lalu berjalan menghampiri bus untuk menaiki nya.

"Ya! Tunggu aku." Ucap Gemini mengikuti ku.

.

.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 27, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

He's LostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang