Bab 61-65

112 5 0
                                    

Novel Pinellia

61Empat puluh tujuh buah persik dimanjakan tanpa henti.

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab sebelumnya: 60 Empat puluh enam buah persik lebih suka dimanjakan.

Bab selanjutnya: 62 Empat puluh delapan buah persik renyah dan mati rasa.

61Empat puluh tujuh buah persik dimanjakan tanpa henti.

Tanggal 1 Juli adalah Hari Pendirian Partai, dan Yan Ningcheng akan kembali ke Beijing untuk menghabiskan waktu bersama lelaki tua itu seperti biasa. Ini juga merupakan peringatan kembalinya Kota Hong Kong, dan Kota Hong Kong memiliki hari libur.

Lin Xunzhou merencanakan liburannya lebih awal, menangani pekerjaan terlebih dahulu, dan mengambil "liburan panjang" selama tiga hari selama akhir pekan untuk menemani Yan Ningcheng kembali ke ibukota kekaisaran.

Gang ini penuh dengan kembang api di musim panas. Lemari es toko kecil di pintu masuk gang ditempatkan di luar pintu. Bos sedang mengobrol dengan orang-orang di depan pintu dan membayar sesuai perjalanan.

Para lelaki tua berkaus berkumpul di bawah naungan pohon untuk bermain catur, dikelilingi penonton yang terdiam menyaksikan permainan catur.

Anak-anak bertebaran dan bersembunyi di sudut-sudut, seolah sedang bermain petak umpet.

Yan Ningcheng mengenakan rok kasa hitam putih dengan strapless strap dan dipadukan dengan kemeja putih dan celana panjang Lin Xunzhou, terlihat seperti pasangan yang mencolok kemanapun mereka pergi.

Dia mengambil yogurt tua dalam toples porselen di toko kecil dengan mudah Lin Xunzhou dengan sopan menanyakan harga dan membayar, lalu berjalan berdampingan dengannya.

Gang antar halaman sangat sempit sehingga mobil tidak bisa masuk, malah becak dan sepeda yang diparkir.

“Bisakah kamu mengendarai sepeda?” Yan Ningcheng memuntahkan sedotan yang sudah dikunyah dan bertanya sambil tersenyum.

Lin Xunzhou menatapnya dan tidak menjawab secara langsung, “Sepertinya Taotao akan melakukannya?”

“Tentu saja!” Yan Ningcheng penuh percaya diri tetapi kurang stamina, “Tidak mungkin.”

Dia berkata dengan yakin bahwa dia tidak bisa. Saya tidak mengatakannya, dan dia hanya mengatakannya.

Lin Xunzhou kenyang dan dimanjakan, dan dia senang, "Bagaimana kalau meminjam sepeda nanti dan mengajak Taotao jalan-jalan?"

"Oke." Yan Ningcheng, yang telah bertemu dengannya melihat secara tidak langsung, menganggukkan kepalanya, dan dia mengangkat yogurt. Saya menyadari apa yang ingin saya daur ulang lagi.

Lin Xunzhou mengambil langkah di depannya, mengangkat tangannya, menggigit sedotan yang dipilin dan menyesapnya, sambil memuji, "Rasanya enak."

Itu adalah yogurt kental dengan tekstur keju, dan rasa susunya sangat lembut.

Mata Yan Ningcheng berbinar, dan dia berkata dengan manis, "Kalau begitu aku akan menyerahkan tugas mengembalikan toples porselen itu kepadamu nanti. Bibiku mengenalku, jadi dia menyita deposit toples itu."

"Oke." Lin Xunzhou setuju, seolah-
olah Terpikir sesuatu, “Kenapa kamu tiba-tiba ingin naik sepeda?”

Yan Ningcheng mengusap ujung hidungnya, kenangan lama muncul di benaknya, dia benar-benar tidak memiliki keberanian untuk menceritakannya, jadi dia menariknya untuk berhenti di bawah naungan pohon dan mengetik.

✔ When The Peaches Have GrownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang