First

2.9K 127 13
                                    

Happy Readinggg

Atlantis School ya itu adalah tempat sekolah  mala rakha dan teman-temannya

Ruang mipa 2

La lho ngomongin apa tadi sama kevin "tanya jesica"

Dia nanya tentang tugas kimia sama pak hendry tadi, kenapa emang nya"ujar mala"

Lho tau gak tadi sih rakha liat  lho tau, terus gue juga liat tatapan rakha kek mau bunuh orang

Hubungan nya sama rakha apa guys "heran mala"

Heh maul, kan lho tauu, rakha udah men cap lho itu punya dia pas lho pindah kesini dulu"ujar jesika"

Ya tuu, lho kan udah di ingetin mulu sama dia jangan dekat-dekat sama kevin"ujar keisah"

Ya udah sih wir santai aja kenapa"ujar mala"

Dah lah serah lho maul"ujar jesica"

Dah ayo kekantin kalian gak lapar apa"tanya mala"

Laper sih ya udah ayo  "ujar Keisha"

Di perjalanan menuju kantin mereka bertiga tiba-tiba di tabrak oleh The gang alifa

Bruk"jesica" Terjatuh

Lho kalau jalan liat-liat dong"ujar mala"

Upps sorry, sengaja"ujar alin"

Anjin* lho  "ujar keisya"

Dah yuk kita pergi"ujar jenni"

Jenni the gang pergi begitu saja meninggalkan, mala dan 2 sahabat nya

Dah lho gpp kan"tanya mala"

Gpp sih sakit dikit doang, ya udah ayo lanjut aja ke kantin"ujar jesika"

Sesampainya di kantin, mala dan 2 sahabat nya langsung duduk di meja sudut , namun sebelum duduk tadi mereka sudah memesan makanan yg

Tadi ngomongin apa sama kevin"ujar lelaki itu"

Mala yang fokus dgn benda pipih nya itu pun"terpelonjak kaget"

Dah bakal ada perang Dunia lagi ni"bisik jesica"

Kan apa dibilang pasti gini, mala kagak kapok-kapok nya sih "bisik keisya"

Gak ngomongin apa-apa"ujar mala masih fokus dgn HP nya"

Kalau ngomong sama orang tu liat orang nya  "ujar rakha mengambil HP mala"

Huh"mala menarik nafas nya panjang"

Gue gak ngomongin apa-apa cuman bahas mapel doang, puas"ujar mala penuh penekan  "

Dah sini balikin HP gue"ujar mala"

Gak bisa HP lho gue Sinta, ini lho pake HP gue"ujar rakha dan pergi begitu saja"

Gue gak mau rakha, arghhh bgs"kesal mala"

Kan apa kata gue la pasti gini"ujar jesica"

Ya mana gue tau, kan gue kira dia becanda doang,gue kira ini hubungan main-main doang, dia juga gak perna tu nembak gue secara langsung"jelas mala"

Ya tapi kan lho tau selama ini, dia perlakuin lho kayak gimana la"ujar Keisha

Dia terlalu posesif, kalau jadi cowo gue, gue gak suka di kekang guys"ujar mala"

Posesif boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang