Four.

703 48 0
                                    

Kini Seokmin menjalankan aktifitas nya seperti semula. Kembali menjadi idol, model dan merekam video untuk comeback nya yang sebentar lagi datang.

Raganya berada di lokasi syuting, tapi tidak dengan jiwa dan pikirannya. Semua itu hanya berpusat pada laki-laki yang kini masih terbaring di rumah sakit. Seokmin sampai harus take berulang kali dalam pengambilan gambar.

Kalau di pikir lagi ini sudah lebih dari tiga bulan dan Joshua belum sadar dari tidur panjangnya itu.

Seokmin selalu datang beberapa kali ke rumah sakit untuk memastikan bahwa Joshua sudah sadar. Tapi kenyataannya tidak seperti itu.

Ia juga beberapa kali tidur di rumah sakit untum menjaga Joshua disana. Berharap jika Joshua sadar, yang pertama kali dilihat adalah dirinya.

Selama itu pula lah Seokmin selalu membawakan bunga mawar yang kemudian ia letakkan di vas bunga. Berharap bunga mawar yang ia bawa akan membantunya sadar lagi. Karena Seokmin tau Joshua menyukainya.

Karena beberapa waktu lalu Joshua sempat membuka matanya ketika dirinya membawakan bunga mawar. Saat Seokmin tau hal itu dirinya pun langsung memanggil dr. Han. Namun, kesadarannya hanya sesaat saja. Itu sebabnya Seokmin sekarang selalu membawakan bunga mawar dan meletakkan di vas di meja kecil dekat ranjangnya.

Keberadaan Seokmin yang sering terlihat di rumh sakit pun saat ini menjadi buah bibir banyak orang. Ada yang mengira dirinya sakit karena selalu berkunjung ke rumah sakit. Ada yang mengira Seokmin hanya mengambil beberapa vitamin di dokter kepercayaannya, dr. Han. Atau bahkan ada yang mengira bahwa Seokmin telah memiliki kekasih dan kekasihnya saat ini sedang sakit.

Tetapi Seokmin tetaplah Seokmin, ia adalah idol yang selalu acuh dengan buah bibir orang lain yang terpenting hanyalah fansnya.

***

Bahkan sebulan setelah Seokmin sukses melakukan comebacknya Joshua belum sadar juga. Setelah mengalami beberapa rumor tidak menyenangkan terhadapnya dan sedikit kesulitan untuk menarik perhatian publik, dia secara mengejutkan muncul dengan kesuksesan yang luar biasa. Tentu saja semua itu berkat fans setianya.

Seokmin telah debut di industri musik selama bertahun-tahun dan menikmati kesuksesan yang luar biasa. Namun, tentu saja semua yang ia lalui tidak mudah. Ada masa ketika ia sedang berada di atas, ada masanya pula ketika ia merasa kesulitan. Dipenuhi dengan keraguan diri dan kekhawatiran akan masa depannya, ia terus mencari cara untuk comeback  ditengah rumor yang menerpa pada karier musiknya.

Sang idol mengambil waktu untuk merefleksikan dan mengevaluasi dirinya sendiri beberapa saat seminggu sebelum comeback.

Setelah berbulan-bulan bekerja keras dan berkolaborasi dengan beberapa produser musik ternama, Seokmin kini kembali muncul dengan lagu baru yang mengguncang dunia hiburan. Lagunya yang memukau dengan kualitas vokal yang luar biasa dan koreografi yang brilian serta lirik yang mendalam membangkitkan semangat pendengarnya. Dan menghilangkan rumor yang pernah beredar sebelumnya.

Dalam beberapa minggu, lagu ini merajai tangga musik dan mendapatkan popularitas yang luar biasa. Ia kini kembali menjadi perbincangan di media sosial, majalah musik, dan program televisi. Seokmin juga mendapat ulasan yang luar biasa dan diakui sebagai salah satu comeback terbesar dalam sejarah musik.

Namun itu semua yang terlihat dari luarnya saja. Seokmin masih terus mengkhawatirkan Joshua. Masih mengharapkan lelaki manis itu untuk bangun dan melihat sisi dunia yang lain. Seokmin ingin membahagiakan lelaki yang penuh dengan luka di masa hidupnya. Seokmin ingin memberikan warna cerah dalam hidup Joshua.

Seokmin bahkan menulis lagu untuk Joshua, sebenarnya ia ingin menyanyikannya bersama Joshua kalau kalau Joshua sudah sadar. Tapi ternyata Joshua masih ingin menjelajahi alam mimpinya. Yang masih menjadi teka teki baginya adalah seberat apa hidup yang pria manis ini jalani? Sampai memilih untuk tidak bangun dari tidurnya hingga sekarang?

***

iMessage

Mingyu to Seokmin

Seok
Nyet
Gimana Joshua?

Belum ada kabar baik
Gue khawatir bgt
Knp dia blm bangun ya Gyu?

Berati pertama kali siuman
itu yg pas lo bawa bunga?

Dia masih nyaman di mimipinya
kali Seok

Lo positif thinking aja
Joshua pasti bangun

Iya, semoga

Btw gue kayanya
bnrn naksir deh

Sama ???

Joshua

Bjir

Gue serius nyet.

Krn lo sering jagain
dia ya?

Maybe.

Terus gue juga kasian.
Maksud gue, kok manusia seindah
dia dunianya gak adil ya?

Gue pgn jadi orang yg bikin dunianya
Jadi lebih cerah dan ceria.

Wow, Seokmin!!

Gue kaget

Tapi lo beneran suka
atau emang lo kasian?

Idk, awalnya emg kasian
Tapi makin lama
gue jadi..
beneran jatuh cinta sama dia

Congrats!!

Lo bnrn fallin in love
with Joshua.

Gue bakal dukung lo.

Thanks klo gtu nyet
Tapi org nya gak bangun bangun

Doain lah nyet.
Gitu aja lo bingung

Btw, gue boleh jenguk?

Tai emg lo.
Boleh, sini aja. Bawain makan
Gue belum makan.

Si anjing.
Yaudah gue bawain mekdi.

Gitu dong👍🏻

Y

***

The Idol X Fans.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang