A🔞

947 46 3
                                    

                                                        (☆^ー^☆)

"tung..tunggu kae.. AHHH hng.."

"shh, calm down your voice okay?"

"tapi..~ ugh sakit .."

"siapa suruh tadi nakal?..~"

mikir apa? iya bener, ntah apa yang terjadi dan berakhir dengan ehm brutal..


here the flashback..

"maaf ya Kazuha udah ngerepotin kamu, Kuni anak nya emang lumayan nakal jadi maklumi aja yah"

"gakpapa kok aman aja itu mah"

Ei dan Kuni sedang berada di mansion Kazuha karena Ei akan menitipkan Kuni dengan Kazuha agar ia bisa menjadi anak yang lebih tegas dan tidak nakal lagi walaupun sulit bagi Ei membawa Kuni keluar rumah.

"mama! kan Kuni bilang ga mau!"
Scara terus cemberut dan merengek.

"udah gakpapa kok, Kazuha orang nya baik"

"tapi kan-"

"Kuni..?"
Ei hampir ingin marah karena Kuni yang terus menolak nya dan ia hanya bisa pasrah dengan mama nya itu.

"iya iya.."

setelah itu Ei pulang dan meninggalkan Kazuha dan Kuni berdua.

"jadi Kuni..-"

"Scaramouche bukan Kunikuzushi"
terdengar jika ia masih kesal dan tidak mau berbaur dengan Kazuha.

"eh? iya deh Scara.. jadi kamu biasanya ngapain?"

"tidur, makan, main game, tidur lagi"
mirip siapa ya..

"ga ada yang lain?"

"ga ada, ngeyel banget"
Scara nya ngambek brutal.

"yaudah iya, sini koper nya ku bawa"

"terserah"

mereka berdua pun meninggalkan tempat itu dan Kazuha mengantarkan Scara ke kamar nya sambil membawa koper Scara.

Scara mengikuti Kazuha dari belakang tapi karena ia merasa bosan ia memutuskan untuk menjahili Kazuha dengan cara memukul kaki Kazuha.

Kazuha terkejut karena Scara memukul kaki nya dengan tiba tiba dan hampir membuat nya jatuh tapi ia sabar walaupun ingin marah..

"kok ga marah?"
Scara jelas binggung.

"emang harus marah?"

"iya lah, wajib kalo dengan aku..~"
Scara berbicara dengan sedikit nada menggoda dan saat itulah Kazuha tau jika Scara emang pada dasar nya menyukai kekerasan atau apapun itu jika orang memarahi nya.

"wajib kenapa emang?"
Kazuha menanggapi itu dengan baik.

"karena aku suka?~"
Scara mendekati Kazuha lalu menarik dasi Kazuha yang sudah jelas jika Kazuha baru saja menyelesaikan pekerjaannya sore ini.

"lepasin dasi nya.."
Kazuha ingin marah tapi jika ia marah sudah pasti Scara akan menggoda nya lagi dan lagi.

"ga mauu"

Kazuha hanya menghela nafas tapi karena ia tidak peduli ia melanjutkan jalan nya ke kamar Scara walaupun Scara tidak menyukai itu.

Kazuha meletakkan koper itu dikamar Scara lalu menatap Scara yang cemberut.

"apa?"

"ngotak dong.."

"apaan si?"

Scara semakin cemberut dan ngambek karna Kazuha yang tidak peka atau emang Kazuha pura pura tidak tahu.

karena Scara kesal ia langsung menarik Scara dan meletakan Kazuha diatas kasur dan menindih nya.

"gini doang ga tau..~"

"maksa bener, nanti nangis minta berhenti aelah"
Kazuha tau maksud nya tapi ia tidak mau karena Scara mungkin pengalaman pertama nya begitu juga dengan Kazuha dan tidak mungkin mereka melakukan nya dihari pertama bertemu.. tidak mungkin kan?

sudah cukup dengan flashback nya, mari nikmati asupan malam..

"apa aku bilang? aku ga mau denger kata berhenti sekarang.."

"KAE ANGHH AH..~ hngg.. ~ gakh ga gitu ah.."

"terus?"

"tadi itu bercanda doangh..~"

"bercanda? yakin?"
Kazuha tidak yakin dengan itu karena sudah jelas Scara meminta nya dan telah berjanji untuk tidak meminta berhenti tapi Scara tidak tahu jika Kazuha tipe orang yang kalem dan tegas tapi brutal kalau tentang ini.. siapa sangka

"HUANGHH KAZH..~"

"bercanda itu.."

ntah berapa jam berapa menit sampe langit udah gelap dan malam tiba, Kazuha tidak mau berhenti dan Scara benar benar kewalahan dengan itu tapi ia menikmati nya.

tiba tiba saja handphone Kazuha berbunyi padahal mereka masih melakukan nya dan Scara tidak bisa menahan suara nya sekarang karna Kazuha terus semakin cepat dan tidak mau berhenti walaupun yang menelpon nya adalah Ei.

"diam, tahan aja suara nya"
Kazuha sedikit menjauhkan handphone dari nya lalu menjawab telpon itu sambil menutup mulut Scara.

In Call

"Kazuha, Kuni udah tidur? biasanya jam segini susah disuruh tidur" Ei

"oh iya emang agak susah tadi, tapi udah tidur kok hehe" Kazuha

"bagus deh kalo gitu makasih ya, nanti jadwal kerja mu aku potong dikit biar bisa jagain Kuni" Ei

"mau digantiin sama Miko?" Kazuha

"iya, anak nya lagi nganggur habis kelar rilis novel baru nya, selamat malam ya" Ei

"owalah oke, selamat juga" Kazuha

Out Call

Scara merasa tenang dengan itu karena mama nya tidak mendengar padahal Scara hampir mengeluarkan suara nya.

"you did it well..~"
Kazuha meletakkan handphone nya lalu mengelus pipi Scara dengan lembut lalu mencium nya, tapi Kazuha kini melakukan nya cukup pelan karena Scara sudah mulai lelah tapi Kazuha tidak mau berhenti sekarang.

A End
next update bakal merah merah lagi..
sorry bet udh nunda ni story soalny binggung mau gimana biar g bosen banget dan gw buat nya pendek dulu soalnya agak ga tepat waktu nya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 01, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NAUGHTY CAT 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang