1-10

2.4K 28 0
                                    

Novel Pinellia

Bab 1 Bab 1

Matikan lampu kecil sedang besar

Bab Berikutnya: Bab 2 Bab 2

Musim dingin di utara kering dan suram, dengan cabang-cabang gundul terbentang di udara, tanpa ada bekas daun mati yang bergoyang. Dinginnya musim dingin tidak seperti kelembapan yang merembes ke organ dalam seperti di selatan, tapi seperti pisau tajam yang menembus kulit, setiap saat terasa sakit.

Song Pubo bergidik hebat, mengangkat tangannya untuk mengencangkan dasi di kerah bajunya, dan berjalan sedikit lebih cepat.

Halaman di sebelah Istana Musim Panas mencakup area yang luas, dengan sepasang pohon sycamore yang rimbun di pintu masuk. Setiap langkah di dalamnya adalah rumah dengan ubin abu-abu dan dinding putih, bingkai jendela berwarna coklat diukir dengan pola keberuntungan, sederhana dan elegan.

Namun Song Pubo tidak ingin melihat terlalu banyak saat ini.

Dia ingat menanyakan arah beberapa menit yang lalu, berbelok ke lengkungan batu di sisi kiri rumah utama, dan berjalan menuju halaman belakang, tapi alisnya berkerut, dan ada keraguan di matanya.

Guru produksi yang memberi arahan mengatakan, kamar mandinya yang ketiga atau yang keempat?

Ketika dia berdiri di depan pintu, Song Pubo menghela nafas lega, dan keterikatan tadi tiba-tiba menghilang.

Dari dua pintu yang bersebelahan, pintu sebelah kiri tertutup rapat, dengan gembok besar yang jelas tergantung di atasnya, karat berwarna tembaga merah menandakan sudah lama tidak digunakan. Pintu lainnya baru saja ditutup, dengan sedikit hembusan angin masuk melalui celah-celahnya.

Tanpa berpikir panjang, dia langsung mendorong pintu itu ke dalam, namun tiba-tiba tubuhnya membeku, dan tanpa sadar jari-jarinya di kenop pintu menegang.

Ada seseorang di pintu.

pria.

Masih pria tampan.

Orang di ruangan itu berdiri dengan punggung menghadap pintu.Cahaya tipis jatuh di depannya, mengaburkan sosok rampingnya, tetapi menguraikan garis bahunya yang lurus dan lebar serta pinggangnya yang ramping tanpa bekas lemak.

Mantel di tubuhnya masih menahan udara dingin di luar, namun Song Pubo merasakan sedikit panas yang tak bisa dijelaskan, yang membuat wajahnya serasa terbakar, tenggorokannya tercekat dan tidak bisa mengeluarkan suara.

Ketika dia melirik lagi, dia melihat cekungan pinggang di kedua sisi tulang ekor pria itu cekung dalam.Kedua bayangan itu berkedip-kedip, dan rona merah di pipinya tiba-tiba menyebar ke ujung telinganya.

Pria itu sudah mendengar gerakan di belakangnya, tapi dia mengira agenlah yang mengiriminya pakaian. Dia terus mengobrak-abrik pakaian itu. Tubuh bagian atas telanjangnya menyusut karena angin sejuk, dan dia mendesak: "Masuklah dengan cepat dan tutup pintu."

Suaranya dalam dan agak jelas, tapi sebenarnya sangat enak didengar.

Pikiran Song Pubo tiba-tiba mengembara, dan dia melakukannya secara tidak sengaja, dia tidak bisa mengendalikan kekuatan tangannya, dan pintu besi yang berkarat mengeluarkan suara gesekan yang keras, lalu menghantam kusen dan terpental terbuka lagi.

Ternyata pintunya tidak tertutup, tapi tidak bisa ditutup sama sekali.

Suara benturan terdengar di telinganya, memanggilnya kembali dari kesadarannya yang mengembara. Ketika dia menyadari apa yang telah dia lakukan, Song Pubo menggigit bibirnya, wajahnya menunjukkan kekesalan.

(End) Dia seperti pemanis [Lingkaran Hiburan]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang