Novel Pinellia
Bab 21
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 20 Bab 20
Bab selanjutnya: Bab 22
Dua kata "ringan" itu sepertinya berbobot seribu pon, menghantam dadaku dengan rasa sakit yang tumpul. Pikiran Song Pubo menjadi kosong dan dia tidak punya waktu untuk bereaksi, dia hanya secara naluriah menarik tangannya.
Kehangatan yang dibawanya menghilang dalam angin sejuk Song Pupu mengepalkan tinjunya, dan ada beberapa tanda seperti bulan sabit di telapak tangannya. Kegembiraan dan pesona semuanya sia-sia, dan setelah menguap, yang ada hanya kepahitan.
“Hei.”
Sebelum Shen Lu selesai berbicara, Song Pupu membuka mulutnya dan berkata, “Tanganku hanya sedikit dingin.” Dia tidak pernah berani, dan dia telah memberikan seluruh kerja kerasnya untuk bergerak maju kepadanya, dan sekarang dia begitu rapuh.
“Ini tidak akan merepotkan,” Shen Lu terus melihat ke depan dengan ekspresi tenang.
“Apa?” Dia menoleh untuk menatapnya, dengan sedikit keraguan di matanya.
“Aku berkata, segala sesuatunya tidak hanya memiliki satu solusi,” dia menundukkan kepalanya dan menatap tatapannya. Mungkin itu adalah cahaya bulan, tapi wajah Qing Jun memiliki kelembutan yang tidak biasa: “Seperti ini.” Shen Luyi Dia dengan tenang mendekatinya
, merentangkan lengannya yang panjang di punggungnya, dan memegang tangannya yang menggantung di udara dari belakang.
Song Pubo langsung menjadi boneka yang kurang pelumas, persendiannya kaku hingga tidak bisa bergerak.
Separuh tubuhnya ditekan ke dalam pelukannya, dan dia bisa dengan mudah mencium aroma ringan dan berumput dari tubuhnya. Jantungnya berdebar kencang, dan suara detaknya memekakkan telinga.
Dia harus bisa merasakan kegembiraannya. Berpikir seperti ini, tanpa disadari wajah Song Pupu memerah.
“Kamu bisa menggendongnya,” Shen Luyi menekan tangannya sedikit, “Dan jaraknya sangat dekat, kan?”
Suaranya tercampur di air mancur, tetapi Song Pubo mendengarnya dengan jelas. Kolom air berwarna-warni berubah menjadi kembang api, mengeluarkan suara mendesis, seperti mati rasa di tangan kanan saya.
"Ya." Suaranya lembut dan dia menyeringai.
Sisa hidupnya ibarat seorang pasien yang menganggap waktunya hanya tinggal menghitung, padahal ia hanya mendapat diagnosis dan urutan pengobatan yang salah. Dia menghela nafas lega, tapi merasa dia terlalu sok.
Shen Lu menahannya selama beberapa detik, seolah-olah apa yang dia lakukan barusan hanyalah untuk membuktikan maksudnya.
Tangannya mengendur, tapi jaraknya tidak melebar.Suara gemerisik dari mantel yang bergesekan sangat jelas karena mereka diam di sepanjang jalan, tapi tidak ada rasa malu, dan masih ada rasa manis yang samar-samar menyebar.
“Aku di sini,” Song Pupu berhenti dan berbalik menghadapnya.
“Oke, ayo kembali,”
jawab Shen Luyi dengan sederhana dan rapi, yang membuatnya merasa tidak nyaman. Jadi Song Pupu menarik ujung bajunya dan menatapnya: “Bagaimana kalau… datang untuk minum teh?”
Tatapan licik di matanya terlalu sulit untuk diatasi.
Shen Lu membungkuk dan mendekat ke telinganya. Dia menyadari dia tiba-tiba menegang dan tidak bisa menahan senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Dia seperti pemanis [Lingkaran Hiburan]
RomanceDia seperti pemanis [Lingkaran Hiburan] Penulis: Xizi Genre: sentimen modern Status: Selesai Pembaruan terakhir: 05-07-2023 Bab Terbaru: Daftar Bab Bab 61 Pengantar karya: Pada malam Upacara Cahaya Bintang, Shen Luyi memamerkan piala "Aktor Terbaik...