prolog

358 38 5
                                    

Tampak seorang pemuda tampan berusia 23 itu tengah sibuk mengerjakan setumpuk dokumen di meja belajarnya.

Dia adalah Rafael Benitez bale. Ah tidak sebenarnya namanya adalah gama Benitez bale sedangkan Rafael adalah nama Kaka kembarnya yg telah meninggal saat masih berusia 15 tahun.

Lalu kenapa gama menggunakan nama Kaka kembarnya?

Itu terjadi karena kedua orang tuanya yg menginginkan itu.
Mungkin bisa di bilang mereka tidak rela kehilangan anak kesayangan nya.
Hingga mereka membuat gama harus berperan sebagai rafael.

Rafael adalah anak yg penurut, lembut, ramah dan bijaksana tidak lupa dengan otak genius nya.

Sedangkan gama dia adalah anak yg memiliki jiwa yg bebas, agak keras, dan tidak suka di atur.
Namun karena kedua orang tuanya dia berubah menjadi sosok seperti Rafael meski harus menyakiti dirinya sendiri.














Lalu bagaimana ketika gama bertransmigrasi ketubuh seorang remaja berusia 17 tahun yg di benci dan diabaikan oleh keluarganya.

Apakah gama bersedih?

Tentu saja tidak dia senang sangat senang, dia bisa hidup tanpa adanya tekanan dan kekangan sebuah keluarga.

Dia bisa bebas melakukan semua hal yg selama ini dia inginkan.

























Namun hidup tidak akan setenang dan sedamai seperti yang kau harapkan gama !!!


























Dahlan segitu dulu guys bingung mau ngetik apa lagi takut gak nyambung

Jangan lupa vote dan coment

Tekan bintang nya ya 👌👌

Good Boy To Bad Boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang